Ketum PSSI Mochamad Iriawan turun langsung jenguk Timnas Indonesia di Bali

- Kamis, 8 Desember 2022 | 13:15 WIB
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan datangi TC Timnas Indonesia di Pulau Bali (PSSI)
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan datangi TC Timnas Indonesia di Pulau Bali (PSSI)

Hops.ID - Pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Pulau Bali, didatangi Ketum PSSI Mochamad Iriawan pada Rabu 7 November 2022. Saat Iriawan datang, pemain timnas sedang berlatih di gym dan taktik di Lapangan Bali United Training Center.

Ketum PSSI dalam kesempatan tersebut didampingi oleh Komite Eksekutif (Exco) Endri Erawan yang merupakan manajer Timnas Indonesia. Selain itu, Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri juga menemani kunjungan Iriawan ke latihan timnas.

"Alhamdulillah kondisi pemain sangat baik saat ini. Mereka terus menunjukkan perkembangan yang positif. Saya datang kesini untuk memberikan motivasi dan semangat untuk para pemain Timnas Indonesia," kata Ketum PSII dikutip PSSI pada 8 Desember 2022.

Baca Juga: Nabi Yusuf dan Nabi Muhammad lebih tampan mana? Begini penjelasan Buya Yahya

"Kami optimistis dengan skuat yang ada mampu meraih juara di Piala AFF 2022 nanti. Untuk itu skuad Garuda harus kerja keras, disiplin dan berjuang maksimal demi hasil terbaik. Tentu, PSSI mendukung penuh seluruh program dari pelatih Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia, " tambahnya.

Kedatangan Ketum PSSI turut diapresiasi pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Pelatih asal Korea Selatan itu senang Iriawan memberikan dukungan langsung dan menemui para pemain.

"Situasi sempat sulit dengan adanya tragedi Kanjuruhan baik untuk PSSI dan Timnas Indonesia. Namun, dengan hadirnya pak Ketum dalam latihan pagi tadi di gym, kemudian sore ini hadir di lapangan untuk memberikan dukungan, sangat berarti untuk kami," kata Shin Tae-yong.

Baca Juga: Sinopsis drakor Connect, Go Kyung Pyo jadi pembunuh berantai berdarah dingin

Dukungan memang terus digulirkan dari PSSI untuk Timnas Indonesia. Apalagi, Timnas Indonesia menargetkan juara Piala AFF yang belum pernah didapat sejak turnamen tersebut digelar pada 1996.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: PSSI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Arema FC mulai pertimbangkan untuk bubar

Senin, 30 Januari 2023 | 11:05 WIB