Firman Dwi Nugroho jadi pencarian terakhir Dewa United demi target juara IBL 2023

- Kamis, 8 Desember 2022 | 15:44 WIB
Raden Azzaryan Pradhitya memiliki alasan mengapa dirinya bergabung denga Dewa United. (Foto: dok. Dewa United)
Raden Azzaryan Pradhitya memiliki alasan mengapa dirinya bergabung denga Dewa United. (Foto: dok. Dewa United)

Hops.ID - Rampung sudah perburuan pemain Dewa United Basketball untuk Indonesia Basketball League 2023. Adalah Firman Dwi Nugroho yang melengkapi pemain anyar.

Firman Dwi Nugroho menjadi rekrutan terakhir tim berjuluk Anak Dewa itu untuk musim depan. Pemain yang bermain sebagai 'bigman' itu didatangkan sesuai dengan apa yang dibutuhkan Dewa United.

Sebelumnya ada Azzaryan Pradhitya yang direkrut Dewa United. Tidak kaget Dewa United cukup agresif dalam melakukan persiapan jelang IBL 2023, target juara diusung klub tersebut, sekaligus mendobrak dua Jakarta, Satria Muda Pertamina dan Pelita Jaya Bakrie.

Baca Juga: Syahrini pamer pakai banyak perhiasan sebesar belut di tangan, netizen: Kayak emak-emak di kampung

"Keputusan kami mendatangkan Firman tentunya untuk mengisi kebutuhan di posisi bigman," kata Manajer Dewa United Basketball, Zaki Iskandar dari rilis yang diterima Hops.id

Dewa United saat ini memang masih mengandalkan Leonardo Effendi sebagai bigman. Hal ini tentu tak menguntungkan karena hanya ada pemain dalam pos tersebut yang bisa dimainkan.

Bagi Dewa United, posisi bigman menjadi penting bagi perburuan gelar juara IBL 2023. Untuk menjadi juara, klub harus memiliki komposisi pemain yang bagus agar bisa dirotasi saat kompetisi mengingat perjalanan IBL 2023 tidaklah sebulan ataupun dua bulan berjalan saja.

Baca Juga: Bacaan latin doa Nabi Musa, waktu mengamalkan serta sederet manfaat, salah satunya kemudahan public speaking

Dewa United sebenarnya masih memiliki Kristian Liem yang bisa digunakan sebagai opsi. Namun Kristian Liem masih masuk dalam masa pemulihan karena cedera. Kondisi ini membuat Liem tidak bisa dipaksakan karena kompetisi IBL memiliki jadwal yang cukup panjang.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Dewa United

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Arema FC mulai pertimbangkan untuk bubar

Senin, 30 Januari 2023 | 11:05 WIB