Kisruh Diego Michiels pukul Michael Krmencik, Pelatih Persija: Dia kapten, reaksinya tidak bagus

- Kamis, 8 Desember 2022 | 16:19 WIB
Diego Michiels berduel dengan Michael Krmencik dalam pertandingan Persija vs Borneo FC (Persija Jakarta)
Diego Michiels berduel dengan Michael Krmencik dalam pertandingan Persija vs Borneo FC (Persija Jakarta)

Hops.ID - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll menilai apa yang dilakukan kapten Borneo FC, Diego Michiels kepada Michael Krmencik terlalu berlebihan.

Diego Michiels dan Krmencik terlibat dalam konfrontasi di lapangan saat Persija bertemu Borneo FC, Senin, 5 Desember 2022 dalam lanjutan Liga 1 2022/23.

Momen tak mengenakan terjadi saat Diego Michiels memukul Michael Krmencik pada pertengahan babak kedua. Akibatnya, Diego Michiels harus diusir wasit pada menit 79'.

Thomas Doll menyebut dirinya tak terlalu melihat kejadian secara detail. Ia hanya melihat ada kekisruhan di lapangan usai Krmencik dipukul Diego Michiels.

Baca Juga: Firman Dwi Nugroho jadi pencarian terakhir Dewa United demi target juara IBL 2023

"Saya sejujurnya tidak melihatnya dengan jelas, mungkin kalian (jurnalis) melihatnya lebih jelas dari tribun. Yang saya lihat hanya para pemain berdatangan ke Mikha (Krmencik)," kata Thomas Doll dikutip dari laman resmi Persija.

Bagi Doll yang sudah malang melintang di sepak bola Eropa, hal tersebut tak perlu ditunjukkan Diego Michiels yang merupakan seorang kapten tim. Doll pun setuju sang pemain mendapat kartu merah karena perbuatannya.

"Yang saya dengar dia (Mikha) mendapat serangan dua kali dan wasit langsung memberikan kartu merah. Menurut saya mendapat kartu merah adalah hal yang normal atas kejadian itu," jelas pelatih yang juga mantan pemain Lazio itu.

"Menurut saya reaksi dari kapten tim lawan kurang baik setelah mendapat kartu merah. Saat bermain sepak bola pasti ada rasa emosi, tapi tidak bagus melihat hal ini ada di lapangan karena pasti ada anak-anak yang menonton laga ini lewat TV," sambungnya.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Persija, Instagram @diegomichiels24

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Arema FC mulai pertimbangkan untuk bubar

Senin, 30 Januari 2023 | 11:05 WIB