Jude Bellingham ingin hengkang dari Borussia Dortmund setelah Piala Dunia 2022, Liverpool siap angkut?

- Jumat, 9 Desember 2022 | 09:01 WIB
Jude Bellingham dilaporkan ingin hengkang dari Borussia Dortmund setelah Piala Dunia (Instagram @judebellingham)
Jude Bellingham dilaporkan ingin hengkang dari Borussia Dortmund setelah Piala Dunia (Instagram @judebellingham)

Hops.ID- Jude Bellingham baru-baru ini dilaporkan telah memberi tahu Borussia Dortmund bahwa dirinya ingin hengkang setelah Piala Dunia 2022.

Jude Bellingham yang tampil cukup impresif di Piala Dunia 2022 bersama Timnas Inggris telah mencuri perhatian klub besar Eropa seperti Manchester City, Liverpool, Real Madrid dan PSG.

Namun, baru-baru ini media Jerman SportBild melaporkan bahwa Jude Bellingham telah memberi tahu petinggi Borussia Dortmund bahwa dirinya ingin untuk meninggalkan klub yang bermarkas di Signal Iduna Park setelah Piala Dunia.

Baca Juga: Preview babak 8 besar Piala Dunia 2022 Inggris vs Prancis: Adu tajam Harry Kane vs Kylian Mbappe

Pemain berusia 19 tahun itu tampil impresif dengan Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 dengan catatan satu gol dan satu assist.

Dilansir dari Sportsmole pada Jum'at, 9 Desember 2022, orangtua Bellingham dan agennya akan melakukan negosiasi untuk keluar dari Dortmund, dan ayah dari mantan pemain Birmingham City itu menginginkan kepindahan Bellingham ke Liverpool.

Hubungan dekat Bellingham dengan Trent Alexander Arnold dan Jordan Henderson selama di Timnas Inggris disinyalir hanya meningkatkan spekulasi seputar kepindahannya ke Merseyside.

Baca Juga: Luis Enrique mundur sebagai pelatih Spanyol, Luis de La Fuente resmi jadi pelatih tim senior La Furia Roja

Menurut beberapa laporan, Real Madrid juga tertarik untuk mendatangkan Jude Bellingham akan tetapi mereka sudah memiliki Aurelien Tchouameni, Edouardo Camavinga, dan juga Federico Valverde.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Sportsmole

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Arema FC mulai pertimbangkan untuk bubar

Senin, 30 Januari 2023 | 11:05 WIB