Cerita Amer Abu Nawas, seorang komentator amatir yang bermimpi nonton final Piala Dunia 2022 di Qatar

- Jumat, 9 Desember 2022 | 15:00 WIB
Amer Abu Nawas, komentator amatir asal Jordania yang bermimpi menyaksikan final Piala Dunia 2022 (Twitter @HasanAtieh1)
Amer Abu Nawas, komentator amatir asal Jordania yang bermimpi menyaksikan final Piala Dunia 2022 (Twitter @HasanAtieh1)

Hops.ID- Piala Dunia 2022 memang telah memasuki babak perempat final pada malam ini atau Jumat, 9 Desember 2022.

Meski begitu, kemeriahan Piala Dunia 2022 masih terasa hingga saat ini. Meski dalam penyelenggaraannya diliputi berbagai kontroversi tetapi banyak masyarakat dunia khususnya pecinta sepakbola menyambut antusias gelaran Pesta Bola Dunia tersebut.

Salah satu penggemar sepak bola yang antusias dengan gelaran Piala Dunia 2022 ini adalah Amer Abu Nawas seorang komentator amatir asal Jordania.

Amer Abu Nawas merupakan salah satu penggila sepak bola asal Jordania yang selalu menjadi komentator setiap pertandingan sepak bola khususnya Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Prediksi dan link live streaming Kroasia vs Brasil di perempat final Piala Dunia 2022, mulai pukul 22.00 WIB

Ia sendiri menjadi komentator sepak bola setelah mendapat dorongan dari rekannya dan juga dari keluarganya. Hal itu ia ungkapkan pada wawancaranya sebagaimana yang dilansir dari Reuters pada Jum'at, 9 Desember 2022.

"Saya menemukan bahwa saat mengikuti sepak bola, hal yang saya katakan akrab dengan apa yang dikatakan dalam analisis dan di situs web, jadi banyak teman dan kerabat saya mengatakan bahwa saya punya bakat dan harus mulai membuat video analisa pertandingan sepak bola," kata Amer sebagaimana yang dilansir dari Reutersn pada 9 Desember 2022.

Sebelum menjadi pembuat konten sepakbola, ia awalnya tidak tertarik untuk melakukan syuting dan membuat video. Namun, Amer tidak menyangka dirinya bisa menjadi pembuat konten sepak bola.

Baca Juga: Elkan Baggott cetak gol spektakuler, Gillingham akan tantang Leicester di babak 3 Piala FA

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Reuters

Tags

Artikel Terkait

Terkini