Dikaitkan dengan Al Nassr, Karim Benzema lebih memilih perpanjang kontrak dengan Real Madrid

- Senin, 16 Januari 2023 | 17:38 WIB
Karim Benzema dikabarkan perpanjang kontrak di Real Madrid (Twitter/@realmadrid)
Karim Benzema dikabarkan perpanjang kontrak di Real Madrid (Twitter/@realmadrid)

Hops.ID - Karim Benzema memastikan memperpanjang kontraknya dengan Real Madrid, di tengah ketertarikan klub Arab Saudi, Al Nassr terhadap dirinya.

Diketahui, Al Nassr yang sudah resmi mendatangkan Cristiano Ronaldo nampaknya masih sangat ambisius untuk mendatangkan pemain bintang pada bursa transfer kali ini.

Terbaru, Al Nassr dirumorkan untuk mendatangkan pemain bintang lainnya macam Karim Benzema, Sergio Ramos, Sergio Busquets hingga Luka Modric.

Baca Juga: Kalah di Piala Super Spanyol, Real Madrid kena olok akun ini dengan statement Megawati, netter: Awas min

Namun, upaya klub asal Riyadh itu untuk mendatangkan Karim Benzema tampaknya akan sia-sia. Pasalnya pemenang Ballon d'OR 2022 itu memiliki ambisi untuk mengakhiri kariernya di Los Blancos.

Maka dari itu, pemain Timnas Prancis tersebut bersiap untuk memperpanjang masa baktinya bersama klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu hingga musim panas 2024.

Menurut laporan Foot Mercato yang Hops.ID lansir dari ESPN pada Senin,16 Januari 2023, persyaratan telah disepakati dan bahwa kabar tersebut harus segera diresmikan.

Baca Juga: Punya bentuk tubuh bagus di usia 35 tahun, unggahan Kirana Larasati memakai bikini tuai pujian netter: Keren!

Sepanjang musim ini, Benzema telah bermain sebanyak 15 pertandingan bersama Los Blancos di semua kompetisi, dengan torehan 10 gol dan sumbangan satu assist.

Benzema juga mencetak satu gol dalam kekalahan El Real atas Barcelona pada pertandingan final Piala Super Spanyol pada Senin, 16 Januari 2023 dinihari WIB.

Jika ditotal, sejak didatangkan Real Madrid dari Lyon pada tahun 2009 lalu, Benzema telah menorehkan 334 gol dan 160 assist dalam 621 penampilannya bersama klub pemegang gelar La Liga terbanyak itu.

Baca Juga: Kadung sakit hati aib diumbar, Angga Wijaya bongkar keserakahan Dewi Perssik soal uang yang bikin elus dada

Selama berkarier di Real Madrid, Benzema telah memenangkan 23 trofi bersama Los Blancos, termasuk 5 gelar Liga Champions dan 4 gelar La Liga.

Sementara itu, beberapa gelar individu juga ia menangkan selama berkarier di Real Madrid seperti Ballon d'OR 2022 dan juga pemain terbaik di Eropa tahun 2022.***

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: ESPN

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

X