Tawaran fantastis untuk Jude Bellingham, Real Madrid siapkan Rp1,6 triliun dan Eduardo Camavinga

- Rabu, 25 Januari 2023 | 15:11 WIB
Real Madrid berencana menawar Jude Bellingham dengan mahar 88 juta pound dan Eduardo Camavinga (Kolase Instagram @judebellingham dan @camavinga)
Real Madrid berencana menawar Jude Bellingham dengan mahar 88 juta pound dan Eduardo Camavinga (Kolase Instagram @judebellingham dan @camavinga)

Hops.IDReal Madrid menyiapkan tawaran fantastis demi mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Jude Bellingham menjadi salah satu pemain yang ramai dibicarakan pada bursa transfer Januari. Sejumlah klub Liga Inggris hingga Real Madrid santer diisukan tertarik merekrutnya.

Menurut Sky Sports, Liverpool menjadi favorit dalam perebutan tanda tangan Jude Bellingham pada musim panas mendatang. Namun, Real Madrid telah menyiapkan strategi khusus merayu Borussia Dortmund.

Baca Juga: Pulang ke rumah, Indra Bekti sama sekali belum dijenguk rekan artis, sosok ini ungkap yang sebenarnya terjadi

Real siap menawarkan 88 juta pound (sekitar Rp1,6 triliun) plus Eduardo Camavinga demi memenangkan persaingan mendapatkan Jude Bellingham.

Misi perekrutan Bellingham juga dilakukan Real pada musim panas mendatang. Mereka optimistis bisa merampungkan transfer gelandang berusia 19 tahun tersebut.

Real disinyalir tidak mampu memenuhi harga dibanderol Dortmund untuk Bellingham, yakni 135 juta pound (sekitar Rp2,4 triliun).

Baca Juga: Ferry Irawan ancam dengan kasus Bogor, Venna Melinda balik serang berikan fakta-fakta baru ini: Anda akan...

Los Blancos lebih dulu merampungkan transfer Endrick dar Palmeiras. Mereka menghabiskan 60 juta pound (sekitar Rp1,1 triliun) untuk menebus pemain berusia 16 tahun tersebut.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: The Sun

Tags

Artikel Terkait

Terkini