Beri kejutan di detik akhir, PSG siap rekrut Hakim Ziyech

- Selasa, 31 Januari 2023 | 10:38 WIB
Ziyech dikabarkan semakin dekat menuju PSG (Instagram @hziyech)
Ziyech dikabarkan semakin dekat menuju PSG (Instagram @hziyech)

Hops.ID - Pada detik-detik akhir penutupan bursa transfer Paris Saint Germain (PSG) bisa saja membuat kejutan dengan mendatangkan Hakim Ziyech dari Chelsea.

Pemain Internasional Maroko itu kabarnya semakin dekat untuk melakukan kepindahannya ke Paris. Chelsea dan PSG sedang mendiskusikan perihal penandatanganan itu.

Hakim Ziyech jarang mendapat menit bermain saat berseragam ‘The Blues’ yang membuat Chelsea memperbolehkannya untuk pergi.

Baca Juga: Tes CPNS dan PPPK kabarnya akan segera dibuka kembali Juni 2023 mendatang, persiapkan diri Anda!

Ziyech didatangkan Chelsea pada tahun 2020 dengan harga sebesar 35 juta poundsterling setelah berhasil mencapai semifinal Liga Champions pada tahun 2019.

Bersama Chelsea, Ziyech berhasil memenangkan Liga Champions, namun gagal mempertahankan konsistensinya bersama tim inti Chelsea.

Dengan pengeluaran di bulan Januari sebesar 200 juta poundsterling, Chelsea kini siap melepas beberapa pemain yang ingin pergi. Dilansir Hops.ID dari L’Equipe pada Selasa, 31 Januari 2023, PSG tertarik untuk mengambil kesempatan ini.

Baca Juga: Duh, ikuti tren TikTok ini, Ussy Sulistiawaty bikin netizen salfok: Damage-nya beuuh

Mereka sedang membahas kemungkinan transfer ini dengan Chelsea yang berlangsung sangat progresif. Saat ini, Ziyech masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga tahun 2025.

Meskipun belum ada kesepakatan yang tercapai, namun diperkirakan pembicaraan dan negoisasi akan berjalan dengan cepat.

Hakim Ziyech sempat dikaitkan dengan ketertarikan beberapa klub Eropa seperti Roma, Manchester United, dan Everton. Akan tetapi Chelsea enggan menjual Ziyech kepada klub Liga Inggris yang merupakan saingan mereka.

Baca Juga: Verrell Bramasta beberkan alasan mengapa Sarni berhasil mengambil hatinya: Jalan-jalan…

Hakim Ziyech berhasil mencapai semifinal bersama Maroko pada Piala Dunia Qatar 2022. Sedangkan bersama Chelsea musim ini, Ziyech hanya tampil sebanyak lima kali di Premier League.

Ia dua kali menjadi starter kala melawan Crystal Palace dan Liverpool, sedangkan di tiga pertandingan lainnya Ia datang melalui bangku cadangan.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: L’Equipe

Tags

Artikel Terkait

Terkini