Everton tak belanja di bursa transfer, Jamie Carragher: Klub terburuk di Inggris

- Kamis, 2 Februari 2023 | 19:09 WIB
Jamie Carragher sebut Everton klub terburuk di Inggris (YouTube Sky Sports Premier League)
Jamie Carragher sebut Everton klub terburuk di Inggris (YouTube Sky Sports Premier League)

Hops.ID – Pasca ditutupnya bursa transfer Januari, Jamie Carragher mengatakan bahwa Everton adalah klub terburuk di Inggris. Klaimnya itu didasarkan pada kenyataan bahwa tim yang bermarkas di Goodison Park itu tidak melakukan pembelian sama sama sekali pada bursa transfer.

Berada di urutan kedua terbawah klasemen Premier League, Everton tak melakukan satu pun pembelian pada bursa transfer Januari. Mereka malah kehilangan Anthony Gordon yang hengkang ke Newcastle United dengan harga 40 juta pounds.

Keputusan Everton yang tidak mendatangkan pemain baru, seolah membenarkan pernyataan Jamie Carragher setelah pemecatan Frank Lampard.

Baca Juga: Terjawab! Ini orang pertama yang semangati Denny Sumargo rajin bikin konten di YouTube, ciri-cirinya preman

“Saya mengatakan pada program ini enam atau hingga 12 bulan yang lalu Everton adalah klub terburuk di negara ini, dan itu bukan komentar sembrono, saya percaya itu," kata Carragher, di Monday Night Football Sky Sports, dikutip 2 Februari 2023.

"Saya percaya tidak mengatakan itu sebagai mantan pemain Liverpool, saya mengatakan itu sebagai mantan penggemar Everton,” imbuhnya.

10 hari setelah ia mengeluarkan pernyataan itu, Carragher kembali menegaskan pernyataannya ketika bursa transfer ditutup dan Everton tak mendatangkan pemain baru.

Baca Juga: Nikahkan anak angkatnya, Rano Karno sebut dirinya disiksa hingga singgung soal biaya: Honor habis semua!

Everton benar-benar berantakan. Setiap kali tampaknya mereka tenggelam ke titik terendah, entah bagaimana mereka menemukan cara untuk menunjukkan tingkat ketidakmampuan lainnya,” kata Carragher dilansir Hops.ID dari situs mirror.co.uk.

“Saya menyebut mereka klub terburuk di negara ini pada Monday Night Football. Beberapa orang tidak setuju," ujarnya lagi.

"Saya telah terbukti benar. Kita semua dapat menerima bahwa klub terhambat oleh kendala keuangan dan fakta bahwa Everton adalah tujuan yang tidak menarik saat ini, tetapi lupakan fakta bahwa mereka tidak memiliki wajah baru pada pagi hari tanggal 1 Februari,” jelas Carragher.

Baca Juga: Baru 2 bulan menikah pilih pisah, Salmafina Sunan ungkap tabiat asli Taqy Malik selama jadi suami: Orangnya…

Jamie Carragher juga mempertanyakan keputusan Farhad Moshiri yang merupakan pemilik saham mayoritas klub untuk tidak melakukan pembelian pemain.

“Apa yang terjadi antara 1 September hingga pembukaan jendela transfer? Mengapa Moshiri menjanjikan striker baru jika tidak ada jaminan?,” lanjut pemain jebolan akademi Everton itu.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Mirror UK, YouTube Sky Sports Premier League

Tags

Terkini