Hot

Star Stealer tayang di Viu mulai 30 September 2020, siapa saja artisnya?

Layanan streaming Viu kembali menghadirkan serial original terbaru mereka berjudul Star Stealer yang akan mulai tayang pada 30 September 2020.

Serial ini merupakan karya dua anak muda kreatif, Aaron Timothy dan Audry Dayes Wangko yang memenangkan Viu Pitching Forum pada 2019 silam.

Muslima Fest

Baca juga: Tutorial lengkap menggunakan Google Classroom untuk guru dan murid

Star Stealer menceritakan kisah sekelompok remaja yang memiliki ide untuk mengambil barang-barang dari artis untuk dijual kembali kepada para penggemarnya.

Penulis ide cerita, Aaron dan Audry mengaku terinspirasi dari banyaknya barang-barang artis Korea yang dijual dengan harga selangit.

Tak hanya itu, Aaron menambahkan, pernah mengetahui barang seorang artis Indonesia yang dijual bukan dengan harga yang sewajarnya.

Trailer Star Stealer. Foto: YouTube Claudy Putri

Serial ini disutradarai oleh sutradara kenamaan Indonesia, Andi Bahctiar Yusuf atau yang acap disapa Ucup. Ia mengaku tertarik ide cerita dari Star Stealer.

“Ini sesuatu yang baru, kontennya cukup baru dan fresh buat di Indonesia,” kata Ucup saat jumpa pers virtual pada Jumat, 25 September 2020.

Dibintangi artis muda

Star Stealer dibintangi oleh sejumlah pemain-pemain muda dan didukung oleh itu sejumlah artis yang sudah bolak-balik main film.

Serial ini dimainkan oleh Syafira Haddad, Roy Sungkono, Clairine Clay, Shennina Cinnamon, Claudy Putri, Khiva Iskak serta Revaldo.

Serial original Viu ini juga dibintangi sejumlah artis pendukung lain. Mulai dari Rio Dewanto, Wahyu Selow, Chicco Jerikho dan banyak lainnya.

Star Stealer menceritakan kisah Kania (Syafira Haddad) yang merupakan seorang putri pemilik sebuah mall yang jatuh bangkrut.

Serial Star Stealer yang akan tayang di Viu mulai 30 September 2002. Foto: Viu Indonesia

Ia tak mampu lagi membayar uang kuliah dan terpaksa menjalani pekerjaan barunya sebegai penjual bubble tea.

Melihat peluang, Kania pun merekrut sejumlah pekerja lain yang bekerja di sebuah mall untuk membentuk kelompok yang melakukan misi pencurian.

Mereka memiliki sasaran barang-barang milik selebriti tanah air papan atas dan kemudian menjualnya lagi dengan harga yang tinggi.

Serial ini akan tayang perdana di Viu pada tanggal 30 September 2020. Serial original Viu ini dikabarkan akan tayang dalam 10 episode.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close