Hot

Status tersangka video syur tak jadi halangan, Michael Yukinobu siap nikah tahun ini

Pemeran pria video syur Gisel, Michael Yukinobu De Fretes, mengakui bahwa dirinya berencana untuk melaju ke jenjang yang serius alias nikah pada tahun ini. Pria yang akrab disapa Nobu itu juga membeberkan identitas sang kekasih yang sampai saat ini masih menjadi misteri.

Seperti apa pernyataan Michael Yukinobu selengkapnya? Yuk, simak artikel berikut!

Unggahan Michael Yukinobu de Fretes (MYD). Foto: Instagram
Unggahan Michael Yukinobu de Fretes (MYD). Foto: Instagram

Nobu juga memaparkan bahwa pacarnya bukanlah berasal dari dunia entertainment dan merupakan warga Indonesia. Ia telah menjalin hubungan cukup lama, tepatnya selama satu tahun.

“(Pacar) dari kalangan biasa aja kaya saya… Udah pacaran lama satu tahun.”

Sejak skandal video syurnya mencuat ke publik, Nobu mengaku sempat putus dengan pasangannya. Namun, ia berusaha memberikan pengertian bahwa video tersebut direkam pada 2017 lalu. Beruntungnya, pacar Nobu tetap berpikiran positif atas situasi yang tengah dihadapinya kini.

“Saya memberikan pengertian karena ini (video syur) hal lama jadi pacar aku positif thinking juga dan nggak mengambil pusing juga.”

Kini, pacarnya yang menetap di Medan tersebut diakuinya memberikan dukungan penuh terhadap kasus yang tengah ia hadapi.

“Sekarang pacar aku yang ada di Medan benar-benar support telfon setiap hari videocall juga.”

Michael Yukinobu juga mengatakan siap nikah di tahun ini bila tidak ada rintangan apa pun.

“Itu (menikah) juga masih kita pikirkan kalau memang bisa di tahun ini mudah-mudahan di tahun ini,” ujarnya, dilansir dari Tribun.

Michael Yukinobu De Fretes tanggapi pesan dari warganet

Unggahan Michael Yukinobu de Fretes (MYD). Foto: Instagram
Unggahan Michael Yukinobu de Fretes (MYD). Foto: Instagram

Semenjak namanya mencuat ke publik, Nobu mengaku banyak mendapatkan pesan dari warganet. Bahkan, tak sedikit pula yang mengajaknya untuk menikah. Menurut Nobu, hal itu merupakan bentuk dukungan dari warganet. Ia mengaku membalas beberapa pesan.

“Itu saya positif thinking-nya sebagai bentuk support dari mereka aja ya, karena menurut saya itu bentuk support mereka lucu-lucu banget yang seperti itu… Ada beberapa memang yang saya bales, karena suka berinteraksi aja sama temen-temen.”

Nobu juga membantah jika dirinya mengambil keuntungan dari kasus ini.

“Kalau menurut saya bebas sih orang menanggapi apa pun itu, yang pasti di balik kasus ini saya enggak ada sedikit pun seperti mengambil keuntungan untuk diri sendiri, Karena memang saya sendiri, saya pribadi, enggak ada keinginan untuk hal ini terjadi sebenarnya.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close