Hot

Stefan William ngaku hilang arah cerai dari Celine Evangelista: Alasan berakhirnya…

Stefan William akhirnya buka suara terkait perceraiannya dengan sang istri, Celine Evangelista dan menyinggung soal alasan cerai mereka. Ia tak membantah bahwa rumah tangganya sudah dijalin sejak 2016 silam itu diterpa masalah sejak awal 2021.

Aktor berdarah Amerika Serikat itu juga menjelaskan hal yang menjadi prioritas dia dan Celine Evangelista setelah cerai. Apa itu? Simak ulasan berikut.

Stefan William cerai

Stefan William menanggapi kabar cerai dirinya dengan Celine Evangelista. Lewat unggahan berlatar hitam, Stefan membenarkan isu keretakan rumah tangganya dengan Celine. Aktor pemeran Anak Jalanan itu mengaku sudah pisah rumah dengan Celine sejak awal tahun 2021.

“Menanggapi berita yang telah beredar di media elektronik dan media social sepanjang Januari sampai Oktober 2021 perihal keretakan rumah tangga saya memang betul adanya. Bahwa kami telah berpisah rumah sejak awal tahun 2021,” tulis Stefan William melansir Instagram Stories pada Selasa (19/10/21).

Unggahan Stefan William di Instagram
Unggahan Stefan William di Instagram

Menurut Stefan, segala upaya untuk mempertahankan hubungannya dengan Celine sudah dilakukan, mulai dari konseling hingga mediasi. Namun sayangnya, pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak itu tak menemukan titik damai hingga akhirnya mantap bercerai.

Artis pemilik nama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Ricci itu mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 15 Juli 2021 lalu dengan nomor perkara 614/Pdt.G/2021/PN_Jaksel. Sidang cerai perdana keduanya digelar pada 21 Agustus 2021. Celine dan Stefan telah resmi bercerai pada 18 Oktober 2021.

“Segala daya dan upaya telah kami lakukan untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga kami seperti konseling ke psikolog ataupun mediasi tapi pada akhirnya kami memutuskan untuk berpisah di pertengahan tahun 2021 dan mendaftarkan ke Pengadilan Negeri jakarta,” ujarnya.

Alasan Celine dan Stefan cerai

Selama menjalani proses cerai, aktor pemilik nama lengkap Steven William Umboh tersebut mengaku terpukul hingga kehilangan arah. Namun ia bersyukur karena proses cerainya kini telah usai.

“Jujur saya sangat terpukul dan seperti kehilangan arah selama proses perceraian kami tapi syukurlah semua prosesnya sudah selesai,” ungkap Stefan William.

Keluarga Stefan William dan Celine Evangelista
Keluarga Stefan William dan Celine Evangelista. Foto: Instagram

Sementara untuk alasan perceraiannya sendiri, Stefan William tak ingin menjelaskannya kepada publik karena dinilai sebagai privasinya dengan Celine.

“Alasan berakhirnya pernikahan kami biarlah menjadi hak wilayah pribadi kami, karena apapun yang terjadi biarlah ini menjadi cerita kami untuk menjadi pelajaran kami kedepan, dan kami berharap publik dapat menghargai hal tersebut,” tuturnya.

Usai cerai, Stefan dan Celine fokus membesarkan anak-anak. Keduanya akan saling mendukung untuk kepentingan sang buah hati.

“Yang menjadi prioritas kami berdua saat ini adalah anak-anak, kami akan bekerjasama dan mendukung satu sama lain demi membesarkan anak-anak. Terima kasih,” pungkas Stefan William.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close