Trending

Stik golf arahkan polisi ke pelaku, Rohman Hidayat: Kasihan Pak Yosef

Kemarin lusa, Kamis 24 September 2021, Yosef Hidayah kembali dipanggil kepolisian Subang untuk menjalani pemeriksaan ke-12. Pada kesempatan tersebut, dia ditanya-tanya mengenai berbagai hal, mulai dari temuan barang bukti hingga hubungannya dengan keluarga.

Kuasa hukum Yosef, Rohman Hidayat memastikan, kliennya juga diminta memberi ketegasan terkait keberadaannya saat pembunuhan berlangsung. Bukan hanya itu, polisi juga mulai curiga dengan keberadaan stik golf yang ditemukan di TKP. Mungkinkah itu ada kaitannya dengan pelaku?

“Termasuk menanyakan kepemilikan stik golf yang ada di TKP,” ujar Rohman, dikutip Sabtu 25 September 2021.

Yosef Hidayah di anatara kolega yang main golf
Yosef Hidayah di anatara kolega yang main golf. Foto Instagram @hidayahyosep

Lebih jauh, Rohman berharap, pemeriksaan berjilid-jilid tersebut bisa segera selesai. Sebab, menurutnya, sudah banyak energi dan waktu Yosef yang tersita. Itulah mengapa, dia belakangan mulai kasihan dengan kliennya tersebut.

“Harapannya kita segera terungkap, karena kasihan juga Pak Yosef, yayasan puna Pak Yosef juga terbengkalai,” tegasnya.

Yosef Hidayah dan istri muda pisah rumah

Rohman Hidayat memastikan, alih-alih tinggal bersama istri mudanya (Mimin), belakangan kliennya justru lebih sering menginap di rumah adiknya yang masih berlokasi di Subang, Jawa Barat.

“Saat ini Pak Yosef tinggal di rumah adiknya, masih di daerah Subang,” terangnya.

Yosef Hidayah bersama istri muda, Mimin. Foto Facebook Zasmin Hidayah
Yosef Hidayah bersama istri muda, Mimin. Foto Facebook Zasmin Hidayah

Bukan hanya tak tinggal bersama, Yosef dan Mimin juga mulai lost contact alias tak saling berkomunikasi via telepon. Sebab, saat ini keduanya sama-sama tidak memegang ponsel.

“Pak Yosef tidak pegang HP, Bu Mimin juga enggak pegang HP,” tuturnya.

Keduanya diminta jaga jarak

Lebih jauh, Rohman menyarankan Yosef dan Mimin tetap jaga jarak untuk menghindari tudingan yang tidak-tidak dari masyarakat Indonesia. Sebab, dengan demikian, mereka menjadi jauh dari tekanan dan juga depresi.

“Saya juga menyarankan agar menjaga jarak dulu, supaya tidak ada tuduhan-tuduhan baru lagi (dari masyarakat),” tegas Rohman.

Saat ini, menurut Rohman, kliennya masih dalam keadaan baik. Hanya saja, dia mulai merasa kelelahan akibat menjalani proses pemeriksaan yang berulang-ulang.

“Untuk kondisinya sejauh ini baik, cuma yang pasti kelelahan ya, karena sudah sering menjalani pemeriksaan tambahan oleh pihak kepolisian yang isi BAP-nya terus-terusan diulang,” kata dia.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close