Hot

Suami komunikasi sampai Subuh diduga dengan Thalita Latief, istri sah: Salam ya…

Istri sah Ichan, Irena Fabiola menceritakan bagaimana hubungan suaminya dengan seorang wanita diduga Thalita Latief. Memang belum lama ini, Thalita Latief diterpa isu pelakor alias perebut laki orang yang sudah beristri. Atas dugaan itu, Irena melayangkan gugatan cari terhadap Ichan pada 23 Agustus 2021.

Irena pun tak menampik kalau suaminya dan wanita berinisial TL diduga Thalita Latief menjalin komunikasi yang intens bahkan sampai Subuh. Lantas, apa yang dilakukan Irena Fabiola saat mengetahui suaminya komunikasi dengan TL di waktu Subuh? Simak ulasan berikut.

Muslima Fest

Istri sah Ichan ungkap hubungan suami dengan Thalita Latief

Sebelumnya, rumah tangga Ichan dan Irena Fabiola baik-baik saja. Namun sejak Agustus lalu, Ichan disebut tak pulang ke rumah.

“Rumah tangga saya sebelumnya baik-baik saja, suami saya pulang, tapi sejak tanggal 14 Agustus suami saya tidak pulang lagi. Saya tidak mau buka aib untuk suami saya dulu karena beliau masih suami sah saya saat ini,” kata Irena Fabiola, istri Ichan melansir YouTube KH Infotainment pada Selasa (26/10/21).

Irena Fabiola. Foto: Instagram
Irena Fabiola. Foto: Instagram

Hal itu karena Ichan diduga memiliki hubungan terlarang dengan wanita lain di belakang dirinya. Atas dugaan tersebut, Irena melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami.

“Di gugatan saya memang ada indikasi pihak ketiga tapi lihat saja nanti karena terlalu dini untuk saya bicara. Ada (hal lain) tapi pokok utamanya ya indikasinya orang ketiga, mungkin kuasa hukum saya yang akan ngomong,” ucapnya.

Beredar kabar kalau Ichan menjalin hubungan terlarang dengan artis berinisial TL diduga Thalita Latief. Irena pun mengaku tidak kenal dengan siapa sosok TL. Hanya saja, ia pernah diberi makanan oleh wanita diduga ibu satu anak tersebut.

“Saya enggak kenal TL ya tapi saya pernah dikirimin makanan dari dia, cuman itu aja sih. Saya juga enggak tahu dia siapa, cuman tahu gitu aja. Tidak pernah (bertemu dengan TL),” ujarnya.

Thalita dan Ichan

Irena Fabiola juga mengetahui kalau suaminya sudah berteman dengan TL sejak zaman sekolah. Namun, ia tak mengetahui apakah Ichan pernah dekat dengan TL di masa lalu.

Irena Fabiola. Foto: YouTube
Irena Fabiola. Foto: YouTube

“Saya tahu (TL dan Ichan teman sejak sekolah) mereka sempat kuliah bareng dan pernah dekat. Saya enggak tahu (TL dan Ichan pernah ada hubungan). Saya berhubungan sama suami saya itu dari 2010, 2012, dan 2017 kita menikah jadi sudah lama ya,” ungkap Irena.

Irena Fabiola tak menampik jika suaminya menjalin komunikasi dengan TL secara intens. “Memang ada komunikasi, mereka juga intens komunikasi, saya juga enggak tahu tapi isinya apaan. Sempat bertanya, dan sempat bilang kok ‘kasihan ya si TL diceraiin sama suaminya’ dan saya juga sampaiin salam ke beliau. Saya dan suami saya terbuka.”

Bahkan, Irena mengetahui kalau suaminya menjalin komunikasi dengan wanita diduga Thalita Latief di tengah malam sampai Subuh. Irena justru menitipkan salam untuk TL.

“Saya tidak menegur (Ichan dan TL komunikasi sampai Subuh) saya cuman bertanya saja. Enggak dia santai saja, saya lagi mau salat Subuh waktu itu cuman nanya ‘chatingan sama siapa?’, (Ichan) ‘sama TL’, (Irena) ‘Oh ya sudah salam ya kasihan soalnya habis diceraiin sama suaminya’ itu bulan Juli,” pungkas Irena Fabiola, istri Ichan, teman Thalita Latief.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close