Unik

Suami ngaku ke istri kena covid, ternyata demi nginap di rumah selingkuhan

Seorang lelaki berusia 28 tahun ramai jadi perbincangan publik usai kepergok berduaan dengan selingkuhan-nya. Padahal sebelumnya lelaki yang sudah memiliki istri baru saja mengaku terkena covid.

Alhasil, kasus ini pun langsung menjadi viral. Di mana ternyata si lelaki tersebut rupanya tega membohongi istri demi selingkuhan.

Baca juga: Komunis berbahaya tiap September, Tengku Zul minta rakyat waspada

Seperti disitat Times of India, Jumat 18 September 2020, kisah ini berawal saat seorang pria di India nekat berbohong dengan menyebut dirinya terinfeksi virus corona covid-19.

Dia bahkan mengaku tengah sekarat ke istrinya. Pria asal Navi Mumbai, India ini rupanya memang sengaja mengarang cerita demi bisa pergi bersama dengan selingkuhan-nya.

Pria yang selingkuh
Pria yang selingkuh. Foto: Pixabay

Namun, belakangan sandiwaranya terbongkar saat dia ditemukan dalam keadaan sehat dan menetap di kota Indore bersama perempuan lain.

Istri panik hubungi polisi

Dalam laporan yang disitat Suara, insiden ini bermula ketika pria ini mengaku kepada sang istri bahwa ia positif terinfeksi virus corona dan “akan mati.”

Sang suami mengatakan hal ini hanya melalui panggilan telepon. Usai mengatakan itu, dia langsung mematikan HP dan nomor ponselnya.

Keluarga semakin khawatir saat salah seorang adik ipar melhat sepeda motor yang digunakan pria ini ditinggalkan begitu saja di jalan Vashi, bersama dengan kunci kontak, helm, tas kantor, dan dompet.

Karena khawatir terjadi hal buruk, pihak keluarga istri langsung membuat laporan orang hilang ke kepolisian.

Operasi pencarian pun langsung dilakukan. Polisi berkeliling laboratorium pengujian Covid-19 di seantero kota, hingga menyisir sungai Vashi, memastikan ia tak melakukan hal buruk dan mengakhiri hidup karena putus asa.

Inspektur polisi yang terlibat dalam pencarian, Sanjeev Dhumal, mengatakan pihaknya juga melakukan pelacakan ponsel akhirnya menemukan sedikit bukti.

Ilustrasi HP yang di-charge. Foto: Pixabay
Ilustrasi HP yang di-charge. Foto: Pixabay

“Minggu lalu, kami telusuri lokasi teleponnya di Indore,” ujar Dhumal.

Ketangkap selingkuh

Dari sana, polisi mulai mengendus ada yang tak beres dengan pria tersebut. Sebab, dari penelusuran, pria ini justru terlihat asyik dengan selingkuhan.

“Kami tahu bahwa dia telah melakukan perselingkuhan,” bebernya.

Pencarian pun diperluas ke Indore, dan benar saja, pria itu dalam keadaan sehat bersama perempuan lain.

Polisi menyebut ia telah menyewa tempat selepas mengubah identitasnya. Pria ini kemudian ditangkap dan dibawa kembali ke Navi Mumbai pada Rabu 16 September 2020.

“Kami meninggalkan dia dalam tahanan istrinya,” kata Dhumal.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close