Hot

Sudah cerai, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim diduga masih romantis: Nama kontak pakai emoji love

Kehidupan selebgram Rachel Vennya tak lepas dari sorotan publik. Terlepas dari kasus kabur karantina, kisah asmara selebgram itu pun menarik untuk dikulik warganet. Usai Rachel Vennya muncul di Instagram Niko Al Hakim, kini ada yang menyebut bahwa sebenarnya mereka masih romantis walaupun sudah bercerai.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Story akun anonim @playitsafebaby. Dalam unggahan tersebut, tampaknya ia mengunggah ulang sebuah postingan milik warganet lain yang menceritakan dugaannya perihal hubungan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim alias Okin pasca cerai.

Sambil membeberkan dugaan, ia pun turut menyertakan potret Rachel dan Niko beserta anak-anaknya yang diunggah kemarin, Rabu, 27 Oktober 2021 di akun Instagram @okintph.

“Wkt itu gue ktm okin di glasshouse trs gua persis blkg nya gt tmpt duduknya trrs gue gasengaja liat chat dia sm rachel WKWK masih se so sweet itu gt loh…,” tulis akun anonim itu.

Bukan tanpa alasan, ia menduga hal tersebut lantaran melihat kontak Rachel Vennya di ponsel basist band Lyon itu dengan nama yang romantis. “dan nama ny rachel tuh chel (emoji hati), trs circle ny okin pun tau gt dia ngsh liat,” sambungnya.

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. Foto: Instagram
Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. Foto: Instagram

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim masih saling perhatian

Tidak hanya itu, sang selebgram dan mantan suaminya itu masih perhatian satu sama lain dan memberikan dukungan. “rachel ngepap gt lg manyun trs tulisan ny “capekk” trs sblm ny okin ngabarin ak br selesai manggung ak naik ya gt trs okin kt bls jg “hrs semangaat dongg”.

Warganet yang mengaku diam-diam melihat chat antara mantan pasangan suami istri itu pun bertanya-tanya. Namun, ia yakin memang hubungan antara mereka tidak akan selesai begitu saja karena sudah berpacaran dan menikah cukup lama hingga mempunyai dua anak.

“kaya??? Ya gua gatau apa yg terjadi sm salim & rachel tp gue percaya bgt gtloh kl mrk tuh msh ada hubungan okin & chel bkn hubungan ya sebatas mantan suami istri..”.

“kaya ngga gampang ngelepas yg paling lama, apalg pacaran lama & udh nikah.. yagaksiih…,” sambungnya.

Sumber: Instagram @playitsafebaby
Sumber: Instagram @playitsafebaby

Melihat unggahan tersebut, banyak yang berharap Rachel Vennya dan Okin bisa rujuk kembali. Bahkan, ada yang membandingkan Okin dengan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer.

“Hmmm akankah rachel niko against the world comeback?,” komentar warganet.

“BALIKAAAN BISAA BALIKAAN,” kata yang lain.

“Yuk balikan, daripada sma salim,” ujar lainnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close