Hot

Sudah lama pacaran, Enzy Storia putus sama mantan usai umrah: Bukan dia orangnya

Enzy Storia mengaku putus dengan sang mantan setelah menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci. Padahal, artis berdarah Polandia dan Aceh tersebut sudah lama menjalin hubungan pacaran dengan sang mantan.

Namun, Enzy Storia berpikir bahwa sang mantan bukanlah jodohnya. Ia kemudian berdoa kepada Allah agar ditunjukkan dengan jodoh yang ia mau, seperti apa? Simak ulasan berikut.

Mantan Enzy Storia

Enzy Storia menceritakan banyak hal dengan Daniel Mananta belum lama ini. Mulai dari kisah pilu tak bertemu sang ayah bertahun-tahun hingga cerita cinta. Saat menunaikan ibadah umrah, Enzy Storia berdoa kepada Allah agar ia bisa kembali ke Tanah Suci bersama pasangannya. Namun tak lama setelah umrah, Enzy Storia justru putus dengan pacar tiga tahunnya.

“Aku janji sama Allah kalau masalah jodoh di hari pas di Ka’bah aku bilang ‘Ya Allah semoga aku bisa balik lagi ke sini sama pasangan aku yang bisa bawa aku menuju surga-Mu, mengajarkan kebaikan’ terus aku pernah berjanji seperti itu, terus enggak lama dari aku umrah aku putus,” kata Enzy Storia melansir YouTube Daniel Mananta Network pada Jumat (22/10/21).

Enzy Storia dan mantan, Rama. Foto: Instagram
Enzy Storia dan mantan, Rama. Foto: Instagram

Presenter pemilik nama lengkap Enzy Storia Leovarisa tersebut pun berpikir bahwa bukan sang mantan, diduga Ramadhianto Danang lah yang menjadi jodohnya kelak.

“Terus aku mikirnya berarti ditunjukkin kalau bukan dia orangnya. Di 2019 aku putus, aku dikenalin sama cowok ini, dikenalin sama cowok ini, aku minta sama Allah, teman-teman aku udah yang kayak ngirimin ayat, lo harus gini, lo minta maaf sama nyokap lo, bercanda-canda gitu lah,” ujarnya.

Sejak saat itu, Enzy Storia berdoa spesifik kepada Allah tentang pria seperti apa yang ia harapkan sebagai jodohnya.

“Teman aku pernah bilang ‘lo kalau doa sama Allah jangan Ya Allah berikan lah aku jodoh, bilang berikan aku jodoh yang spesifik’ jadi aku sebutin kak ‘aku pengin dapat suami yang kerja keras sama kayak aku, aku pengin dapat suami yang easy going, yang suka jalan-jalan, siapa tahu bisa sama, cocok’,” ucap Enzy.

Jodoh Enzy

Di akhir 2019, Enzy Storia sempat dekat dengan pria yang selama ini ia cari. Hingga tak lama setelah itu, ada momen di mana ibunda artis 29 tahun itu menunaikan ibadah umrah.

Enzy Storia. Foto: YouTube
Enzy Storia. Foto: YouTube

“Aku sempat ada momen ketemu sama orang yang aku ngerasa ini adalah orang yang ada di setiap doa spesifik aku. Di 2019 akhir, aku enggak ketemu sama ni orang sama sekali, habis itu enggak lama aku jadi dekat sama dia, terus mamah di 2020 sempat umrah sendiri,” ungkap Enzy.

Saat itu, Enzy Storia menitipkan doa kepada ibundanya agar Allah menunjukkan bahwa pria yang sedang dekat dengannya adalah jodohnya. Namun, doa itu tak menjadi kenyataan.

“Aku nitip doa sama mamah orang ini kayaknya dia orangnya. Jalan, dekat enam bulan, tahunya enggak, aku udah mikirnya udah suka, ngerasa dia orangnya, aku udah lupain sisi buruknya, tiba-tiba aku diarahkan untuk hati aku ‘bukan dia Nzy’,” pungkas Enzy Storia.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close