Hot

Sudah menikah, Ali Syakieb jawab kemungkinan balikan dengan Citra Kirana

Ali Syakieb jawab kemungkinan balikan dengan sang mantan, Citra Kirana setelah menikah dengan Margin Winaya. Hal itu diungkapkan Ali saat menjadi bintang tamu dalam acara Deddys Corner yang dipandu oleh Deddy Corbuzier dan Wika Salim.

Selain itu, aktor blasteran Arab tersebut juga mengungkapkan alasan mengapa dirinya berhenti mengikuti atau unfollow media sosial Citra Kirana. Seperti apa penjelasannya? Simak ulasan berikut.

Ali Syakieb dan Citra Kirana

Baru-baru ini, Ali Syakieb hadir sebagai bintang tamu dalam acara Deddy’s Corner. Dalam kesempatan itu, Ali dan beberapa host membahas tentang bagaimana menyikapi jika kita jatuh cinta lagi dengan mantan. Acara itu kemudian menampilkan judul berita ‘Citra Kirana akui hubunganya dengan Ali Syakieb sudah kandas’. Wika Salim selaku host lantas menanyakan kepada Ali tentang kemungkinan balikan dengan mantan.

“Kalau Ali kamu mau enggak balikan lagi sama mantan?,” kata Wika Salim dilansir Hops dari YouTube TransTV Official.

Ali Syakieb jawab kemungkinan balikan dengan Citra Kirana
Ali Syakieb jawab kemungkinan balikan dengan Citra Kirana. Sumber: YouTube TransTV Official

Menanggapi pertanyaan itu, Ali Syakieb beri jawaban bijak. Adik Nabila Syakieb tersebut mengaku tidak masalah jika jodohnya adalah sang mantan.

“Kalau gue pribadi jujur aja gue dari dulu enggak pernah ada kayak anti mantan, cuman gue realistis aja, berjalan aja. Kalau misalnya emang seandainya takdir gue mengatakan jodoh gue mantan ya enggak masalah,” ungkap Ali.

Tapi karena saat ini Ali Syakieb sudah menikah dengan artis Margin Winaya, dirinya merasa bersyukur.

“Tapi kan Alhamdulillah sekarang jodoh gue bukan mantan,” tuturnya.

Deddy Corbuzier lantas merasa heran mengapa Wika Salim menanyakan soal kemungkinan balikan dengan mantan kepada Ali Syakieb yang kini sudah menikah.

“Lu (Ali) udah nikah dong? Kenapa Anda (Wika Salim) nanyanya balikan lagi sama mantan,” ujar Deddy.

Wika pun baru menyadari hal itu setelah ayah Azka Corbuzier itu menegurnya.

“Oh iyaya, salah nanya deh gue,” ucap Wika.

Ali unfollow Citra

Dalam kesempatan itu juga, Ali membahas tentang dirinya yang sudah meng-unfollw media sosial Citra Kirana. Ali menegaskan bahwa ia sudah lama tak lagi mengikuti akun Instagram istri Rezky Aditya itu.

“Sebenarnya unfollow udah lama banget, sebelum blow up ke media pun udah gue unfollow,” tuturnya.

Ali Syakieb dan Margin Winaya, Citra Kirana
Sumber: Instagram

Pria 33 tahun itu kemudian mengungkapkan alasan meng-unfollow Citra Kirana. Kata Ali, langkah itu dilakukan untuk melupakan kenangan bersama mantannya. 

“Setiap orang punya cara masing-masing untuk melupakan seseorang ya. Kalau cara Ali seperti itu, enggak tahu itu terlalu lebay, kekanak-kanakan, cuman itu cara Ali,” pungkas Ali Syakieb.

Diketahui, Ali Syakieb dan Citra Citra pernah pacaran selama enam tahun lamanya. Namun entah apa yang terjadi, hubungan asmara yang dijalin keduanya kandas di tengah jalan. Usai putus, Citra menikah dengan Rezky Aditya pada 2019 lalu dan telah dikaruniai satu orang anak. Sementara Ali juga sudah menikah dengan Margin Winaya pada 6 Februari 2021 lalu. 

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close