Hot

Sudah samper pacar bule ke Amerika Serikat, Salmafina dikabarkan putus: Aku…

Salmafina akhirnya beri tanggapan soal kabar putus hubungan asmaranya dengan sang pacar bule, Tony Carnevale. Namun, putri pengacara Sunan Kalijaga itu tak ingin banyak membahas tentang hubungannya dengan Tony.

Hanya saja menurut Salma, ia tidak terburu-buru untuk menikah lagi sekarang ini. Kalau pun sudah bertemu dengan jodohnya, Salma akan membagikan kebahagiaan itu kepada publik. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Muslima Fest

Salmafina putus sama pacar bule?

Selebgram Salmafina Sunan dikabarkan putus dengan pacar bulenya, Tony. Namun saat dimintai keterangan secara langsung, wanita 23 tahun itu tak menjawab. Kata Salma, ia dan Tony baik-baik saja.

“Kalau itu no comment, aduh aku no comment kalau yang itu (putus sama Tony). Intinya gini, kita baik-baik aja sih, tapi kalau misalnya gimana-gimananya aku enggak mau bahas,” kata Salmafina melansir YouTube Seleb Oncam News pada Senin (19/10/21).

Salmafina mengaku tak buru-buru untuk menikah lagi. Sehingga, ia tidak ada niat untuk mencari pasangan lain.

“Enggak ada (cari yang lain) intinya kan masih muda, kalau aku pribadi kan enggak diburu-buru (menikah) cita-cita untuk menikah lagi pasti ada cuman kayak enggak buru-buru. Jadi kalau ditanya masalah pasangan aku mah santai banget, memang santai siapapun itu aku santai,” tuturnya.

Salmafina Sunan dan pacar. Foto: Instagram
Salmafina Sunan dan pacar. Foto: Instagram

Saat ditanya soal keinginan tinggal bareng dengan Tony di Bali lagi, Salmafina tetap tak ingin membahas terkait hubungannya dengan pria asal Amerika Serikat tersebut.

“Enggak LDR, intinya kalau masalah itu aku no comment. Untuk masalah perasaan aku no comment aja (keinginan bersama dengan Tony lagi di Bali),” ujarnya.

Menurut Salma, kisah asmaranya adalah kehidupan pribadi. Kalaupun suatu saat ia bertemu dengan jodohnya, Salma akan membagikan kabar bahagia itu kepada publik.

“Masalah yang itu merupakan bagian dari kehidupan pribadi aku, jadi nanti kalau misalnya sudah ketemu jodohnya, enggak mungkin dishare sama teman-teman. Cuman kalau sekarang santai banget,” ucap Salma.

Salma tinggal di Bali

Selain itu, Salmafina juga menceritakan kegiatan yang biasa dia lakukan selama tinggal di Pulau Dewata, Bali. Selain mengurus hewan peliharaan, Salma juga sering bermain dengan teman-temannya.

“Aku punya kucing, aku punya anjing juga, enggak sibuk ngurus yang lain sekarang. Aku juga punya teman-teman banyak, jadi enggak kesepian, terus sahabat-sahabat stand by. Aku enggak apa-apa,” ungkap Salmafina.

Salmafina. Foto: YouTube
Salmafina. Foto: YouTube

Wanita pemilik nama lengkap Salmafina Khairunnisa itu juga memiliki usaha di Bali. Sehingga, ia mengaku tak kesepian.

“Kalau di Bali, aku suka jalan-jalan ke pantai, kegiatan sama teman-teman, teman-teman dari Jakarta kan sering banget datang. Terus ada usaha juga di sana segala macam,” pungkas Salmafina.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close