Hot

Sultan! Momo Geisha sewa chef pribadi di rumah untuk masak sehari-hari

Momo Geisha sewa chef yang memasak untuk keluarga besarnya.

Penyanyi Momo Geisha muncul di channel Youtube Boy William. Dalam wawancaranya ia menceritakan aktivitasnya sekarang. Mantan vokalis band Geisha ini kini tengah berbadan dua. Momo juga sudah sejak lama tak lagi bergelut dalam karier bernyanyinya.

Baca juga: Dikeluarkan dari Geisha tanpa pemberitahuan, Momo: I’m okay

Lewat videonya dengan Boy, Momo menunjukkan kehidupan mewahnya pasca menikahi pengusaha furnitur yang sukses.

Dalam sebuah sesi, momo mengajak Boy ke ruang makan dan menawarkan sajian kepada Boy. Tak tanggung-tanggung, Momo menunjukan Chef pribadinya.

You have your own Chef??!,” tanya Boy terkejut.

Sambil tersenyum, Momo mengatakan kalau Chef pribadunya bertugas menyiapkan makanan setiap hari untuk keluarga besarnya.

Momo Geisha Foto: Instagram
Momo Geisha Foto: Instagram

“Ini untuk rame-rame lah, kita semuanya sekeluarga pakai. (Personal Chef) ini ada setiap hari untuk masakin kita semuanya.”

Lebih lanjut, ia mengatakan jika Chef yang bekerja untuknya ini juga diberdayakan juga memasak untuk mertua dan adiknya.

“Jadi ini buat semuanya, rumah mertua, rumah adik kan semuanya deketan.”

Sambil makan steak, Boy menyempatkan bertanya pada Momo soal pekerjaan suaminya.

“Suami kerjanya apa?,” tanya Boy.

“Suami setiap hari selalu ada di pabrik furniture. Furniturenya khusus ekspor sih. Ke Eropa, Amerika, high end-nya furnitur di sana itu kita yang bikin,” kata Momo.

Dalam vidoe itu, Momo juga mengajak Boy untuk room tour dan menunjukkan beberapa fasilitas yang ada di rumah megah momo yang ada di daerah Malang Jawa Timur.

Momo Geisha dan Nicola Reza
Momo Geisha dan Nicola Reza Foto: Instagram

“Kita menuju kamar, harus lewat lorong karena kita suka yang berbau art. Privacy area kamar yang terpisah dari bangunan utama rumah,” kata Momo.

Momo juga menunjukan area parkir di basement dengan deretan mobil mewah, lalu ke ruang karaoke hingga ke Gym.

Ketika mengajak Boy ke Danau di halaman belakang, Momo mengatakan kepada Boy, meski ia hidup berkecukupan ia tidak ingin hanya pasif.

Baca juga: Kabar bahagia, Momo eks Geisha umumkan sedang hamil anak kedua

“Aku pengin jadi orang yang berguna. Sebetulnua aku bisa aja sih cuma diem-diem aja dan enjoy seperti ini. Tapi aku mau berguna, menggunakan kemampuan dan pikiran aku.”

Lebih lanjut, Momo mengaku mulai belajar bisnis sejak menikah. “Aku belajar bisnis dan hal-hal yang aku gak tahu. Kita gak tahu ke depannya kaya apa, jadi kalau suami suatu hari butuh i’m ready. Aku juga pengin jadi ibu yang bermanfaat,” tutupnya.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close