Trending

Yoris ungkap sumpah serapah Tuti, haram Mimin numpang mobil Alphardnya!

Yoris Raja Amalullah buka suara soal ketidaksukaan ibunya, Tuti Suhartini kepada istri kedua Yosef Hidayah, Zasmin Hidayah atau Mimin. Sampai-sampai Tuti pernah keluar sumpah serapah gegara urusan mobil Alphard lho.

Ternyata Tuti bakal marah banget kalau mobil Alphard miliknya dipakai oleh orang lain di luar keluarga inti. Tuti pun nggak mau mobil itu dipakai Yosef. Apa alasannya ya?

Tuti sumpah serapah gegara Alphard

Kakak Amalia Mustika Ratu atau Amel itu mengungkapkan ibunya pernah marah betul mobil Alphard dipakai orang lainnya.

Yoris Raja Amallullah
Yoris Raja Amallullah. Foto Facebook Ruru Haku So

“Pernah ada mama ada sumpah serapah. iya dari mama. Jadi kalau mobil sudah dipakai orang lain, mobil pasti diem. Pernah ada omongan sumpah serapah aja,” ujar Yoris dalam Youtube Heri Susanto dikutip Sabtu 25 September 2021.

Yoris menjelaskan sumpah serapah mamanya memang beralasan. Intinya Tuti nggak mau Alphard itu ditumpangi oleh istri muda Yosef.

“Karena mobil itu nggak mau dipinjem sama si Mimin. Nggak mau si Mimin itu istilahnya numpang di mobil itu,” ujar Yoris.

Seingat Yoris, Alphard milik ibunya itu pernah dipakai sekali atau dua kali oleh Yosef, tapi yang menyopirinya adalah seseorang kenalan Yosef bernama Oyong.

Yoris kecewa kelakuan Yosef

Sikap Yosef Hidayah belakangan sangat disesalkan Yoris Raja Amanullah. Bagaimana tidak, di saat istrinya Tuti Suhartini dan anaknya Amelia Mustika Ratu meninggal tak wajar karena dibunuh, Yosef malah asyik memilih main golf dan tak mau datang ikut tahlilan.

Yosef bahkan disebut Yoris tak pernah ikut hadir dalam doa tahlilan istri dan anaknya. Hal itulah yang kemudian membuat keluarga besar jengkel pada Yosef. Karena seakan-akan tak punya rasa simpati pada almarhum.

Yosef Hidayah bersama istri muda, Mimin. Foto Facebook Zasmin Hidayah
Yosef Hidayah bersama istri muda, Mimin. Foto Facebook Zasmin Hidayah

Bahkan, Yoris bersama keluarga Tuti semakin kecewa lantaran Yosef masih mementingkan bermain golf saat keluarga semua sedang berduka karena kasus Subang.

“Enggak tahu, Papa (Yosef) bisa sempetnya main golf dibandingin (tahlilan) mendoakan Mama sama adik saya. Kayak kami semua tahlilan, dia main golf,” katanya.

Hubungan Yosef dan Yoris sendiri saat ini jauh dari kata harmonis. Ini terjadi pasca-kematian Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu yang saat ini masih menjadi misteri.

“Ya kecewa ya jelas, Papa (Yosef) tak pernah datang di pengajian rutin, semua keluarga Mama (Tuti) juga kecewa,” kata Yoris kepada wartawan, ditemui di Desa Jalancagak, Subang, Jumat 24 September 2021.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close