Hot

2 Kliennya ditertawakan, Sunan Kalijaga menohok: Jangan minta bantuan saya kalau duitmu tidak banyak!

Sunan Kalijaga memberikan jawaban menohok pada netizen yang menganggap sepele kasus dugaan penyimpangan seksual yang diduga dilakukan oleh ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik kepada kedua kliennya. Ayah Salmafina tersebut menjadi kuasa hukum dua wanita yang mengaku menjadi korban penyimpangan seksual Mansyardin, yakni Marlina Octoria Kawuwung dan wanita berinisial S.

Selain itu, Sunan Kalijaga juga menyayangkan perbuatan Mansyardin yang kembali melaporkan kliennya atas dugaan pencemaran nama baik. Kenapa? Simak ulasan berikut.

Muslima Fest

Sunan Kalijaga beri jawaban menohok

Kasus dugaan penyimpangan seksual yang diduga dilakukan oleh Mansyardin Malik masih berlanjut. Bahkan selain Marlina Octoria Kawuwung, muncul wanita berinisial S yang mengaku mendapat perlakukan kurang pantas dari Mansyardin. Kata wanita S ini, dirinya mendapat pelecehan tanpa adanya pernikahan dengan Mansyardin dan ditinggal begitu saja.

Namun sayang, masih ada netizen yang menganggap sepele kasus tersebut. Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Marlina dan wanita S itu memberikan tanggapan menohok pada netizen nyinyir tersebut. Sunan tak sungkan mendoakan agar netizen dan keturunannya itu merasakan apa yang dirasakan dua kliennya.

Unggahan Sunan Kalijaga. Sumber Foto: Instagram
Unggahan Sunan Kalijaga. Sumber Foto: Instagram

“Netizen kaum wanita yang nyinyir dan tertawa melihat peristiwa ini saya doakan suatu saat anda atau anak perempuan anda merasakan yang dialami para korban klien saya. Noted: Jangan minta bantuan saya kalau duitmu tidak banyak!,” tulis Sunan Kalijaga di Instagram Stories dilansir HopsID pada Kamis (23/09/21).

Soal Marlina dan wanita S

Lewat laman depan Instagram pribadinya, Sunan Kalijaga mengunggah video dirinya melakukan konferensi pers sebagai kuasa hukum Marlina dan wanita inisial S. Ayah dua anak itu berharap agar kebenaran segera terungkap. Ia juga menjelaskan kalau penyimpangan seksual yang diduga dilakukan Mansyardin terhadap wanita inisial S itu terjadi pada tahun 2019.

“Kita berharap kebenaran ini segera hadir dan bisa diperjelas segala sesuatunya. Perlu diketahui bahwa saat ini klien kami bukan hanya ibu Marlina tapi juga ada seorang ibu juga berinisial S yang dimana datang kepada kami untuk mengadukan satu peristiwa yang dialami pada tahun 2019,” ungkap Sunan Kalijaga.

Ayah dan ibu Taqy Malik
Ayah dan ibu Taqy Malik. Sumber Foto: Instagram

Menurut Sunan, apa yang terjadi pada kedua kliennya bukan hanya omongan semata. Oleh karena itu, Sunan Kalijaga menyayangkan jika perempuan yang berani mengungkapkan kebenaran dilaporkan kembali dengan pasal pencemaran nama baik atau UU ITE.

“Dan juga yang pasti, apa yang disampaikan oleh kedua klien kami ini tidak ada niat untuk menyerang kehormatan seseorang atau mencemarkan nama baik seseorang, atau memfitnah seseorang. Melaporkan dengan UU ITE, melaporkan dengan mencemarkan nama baik dan fitnah, ini sangat disayangkan. Artinya, para wanita yang mungkin masih dalam kaitan yang sama, wanita yang jadi korban yang lain akan berpikir untuk berani angkat bicara karena takut dilaporin,” pungkas Sunan Kalijaga.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close