Hot

Sunan Kalijaga semangat ajak Salmafina nonton film azab, sindir eks besan?

Mantan besan Sunan Kalijaga sedang jadi sorotan karena tuduhan melakukan seks menyimpang terhadap istri sirinya, Marlina. Bersamaan dengan itu, ayahanda Salmafina mengunggah Instastory yang seakan-akan menyindir Mansyardin Malik.

Pengakuan Marlina mengejutkan banyak pihak, pasalnya selama ini Mansyardin dikenal sebagaii tokoh agama. Pun putranya, Taqy Malik dikenal sebagai hafiz muda. Soal tudingan penyimpangan seksual tersebut, Mansyardin melalui kuasa hukumnya membantah tegas.

Muslima Fest

Bakal bela Marlina?

Hubungan Sunan Kalijaga dan Mansyardin Malik sempat memanas saat perceraian Salmafina dan Taqy Malik. Makanya, unggahan pengacara kondang tersebut seputar hal yang sedang dituduhkan kepada mantan besan bikin penasaran.

Sebelumnya, dia mengunggah foto bareng Marlina Octoria. “Mendampingi wanita hebat yang berani angkat bicara,” tulisnya baru-baru ini. Gara-gara ini banyak yang menganggap kalau dia akan mendampingi Marlina untuk proses hukum.

Unggahan Sunan Kalijaga. Foto: Instagram @lambeh_turrah
Unggahan Sunan Kalijaga. Foto: Instagram @lambeh_turrah

Sunan Kalijaga sindir mantan besan?

Dalam unggahan di Insta Story, Sunan Kalijaga menulis, “Bawa nama agama Islam, ada yang viral…!” dikutip dari Instagram @lambeh_turrah, Selasa, 14 September 2021. Postingan ini berbarengan dengan kasus mantan besan yang dituding membawa nama agama saat menikahi siri Marlina.

Lalu dia juga menyebut akun putrinya, Salmafina dan mengajaknya menonton film bareng. “Kakak siap menonton film viral ya @salmafinasunan. Judulnya Balasan Dari Sang Pencipta.”

Terakhir, Sunan mengisyaratkan selalu tabah menjalani apa pun yang terjadi. “Hadapi dengan senyuman semua yang terjadi biar terjadi.” Pihak Mansyardin Malik sendiri belum menentukan apakah akan mengambil langkah hukum terkait tudingan dari pihak Marlina.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close