Hot

Sunan Kalijaga skakmat Mansyardin Malik: Fakta tak mampu hidupi keluarga

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik dikenal sebagai pengusaha sukses dan tokoh agama. Tapi, mantan besannya, Sunan Kalijaga justru menyebut kalau dia tidak mampu menghidupi keluarga.

Sunan Kalijaga mendampingi Marlina Octoria Kawuwung, istri siri Mansyardin Malik. Marlina mengaku dipaksa melakukan hubungan seks menyimpang oleh ayah Taqy Malik tersebut. Akibatnya, organ vitalnya mengalami kerusakan. Tudingan penyimpangan seksual itu sudah dibantah oleh Mansyardin.

Minta Mansyardin Malik berhati-hati

Sunan Kalijaga turut mendampingi Marlina yang mengadukan masalah penyimpangan seksual Mansyardin ke MUI. Di kesempatan itu, dia mengingatkan agar pihak seberang tidak menyebarkan cerita bohong tentang kliennya. Sebagai kuasa hukum, Sunan melayangkan sejumlah ultimatum ke si mantan besan.

“Saya peringatkan, orang tersebut jangan mengeluarkan sesuatu yang jadi boomerang buat dirinya. Jangan menceritakan klien kita begini begitu, sementara faktanya tidak seperti itu,” kata Sunan Kalijaga di kantor MUI, dikutip dari Suara.com, Selasa, 14 September 2021.

Ayah Salmafina Sunan tersebut memperingatkan tindakan Mansyardin Malik yang justru membuka aib sendiri. Perseteruan Mansyardin dan Marlina sampai menyerempet ke masalah utang yang ditutupi.

Ayah Taqy Malik dan Marlina Octoria. Foto: Instagram dan Suara
Ayah Taqy Malik dan Marlina Octoria. Foto: Instagram dan Suara

Menurut Sunan, hal itu justru pertanda kalau si mantan besan enggak mampu menghidupi keluarganya.”Semenatra faktanya tidak seperti itu. Faktanya Anda yang tidak mampu jadi kepala keluarga. Ya tentunya harus menghidupi keluarganya.”

Pertanyakan tindakan ayah Taqy Malik

Sunan mempertanyakan tindakan Mansyurdin yang tidak sesuai konteks. “Kok sekarang masalah ekonomi, masa lalu ibu ini,” katanya. Pengacara kondang tersebut menegaskan kalau kliennya punya niat baik untuk berubah, tapi malah disia-siakan. “Katakanlah seburuk-buruknya ibu ini di masa lalu, makanya dia ingin memperbaiki diri dengan itikad baiknya menerima, ajakan lamaran dari orang tersebut, tapi sekarang apa yang dia dapat? Janji ngajarin ngaji pernah enggak?”.

Lebih lanjut, Sunan meminta Mansyardin Malik untuk berbicara sesuai fakta. “Tolong pak pengacara dikasih tahu juga kliennya jangan mengeluarkan omongan atau sesuatu yang tidak bisa dibuktikan, jangan asal ngomonglah.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close