Hot

Mantan istri siri ayah Taqy Malik pernah jadi LC karaoke? Sunan Kalijaga: Sekalipun dia pelacur…

Sunan Kalijaga memberikan tanggapan soal kabar kliennya, Marlina Octoria Kawuwung, istri ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik pernah jadi Lady Companion (LC) karaoke hingga model majalah dewasa. Memang, perseteruan antara Marlina dan Mansyardin masih terus berlanjut.

Semua ini berawal ketika Marlina tiba-tiba muncul dan melaporkan Mansyardin kepada pihak yang berwajib atas tuduhan mendapat pernyimpangan seksual dari suaminya sendiri. Tak terima disebut sebagai pelaku penyimpangan seksual, Mansyardin kembali melaporkan Marlina atas tuduhan pencemaran nama baik.

Namun di tengah saling lapor, terkuak masa lalu Marlina Octoria Kawuwung. Lantas, bagaimana tanggapan pengacara Marlina, Sunan Kalijaga soal masa lalu kliennya? Simak ulasan berikut.

Sunan Kalijaga soal Marlina pernah jadi LC karaoke?

Perempuan inisial S muncul dan mengaku pernah menjadi ‘mami’ untuk Marlina Octoria Kawuwung. Menurutnya, Marlina memiliki nama panggilan Imel untuk pekerjaan yang ditekuninya pada 2009-2010 lalu. Selain itu, perempuan S mengatakan kalau Marlina juga pernah menjadi model majalah dewasa dan model iklan kontrasepsi pada tahun 2009.

“Marlina itu dulu bekerja sebagai LC karaoke di Minami Yauma Mama,” kata perempuan inisial S melansir Detik pada Rabu (13/10/21).

Menanggapi kabar tersebut, Sunan Kalijaga buka suara. Selaku pengacara Marlina, ayah Salmafina tersebut mengatakan kalau isu kliennya pernah jadi LC karaoke hingga model majalah dewasa belum bisa dipastikan. Hanya saja kata Sunan, masa lalu Marlina bukan menjadi alasan kliennya diperlakukan tidak sewajarnya oleh Mansyardin.

Ayah Taqy Malik dan Marlina Octoria Kawuwung. Sumber Foto: Instagram
Ayah Taqy Malik dan Marlina Octoria Kawuwung. Sumber Foto: Instagram

“Nomor satu keberatan berita tersebut belum bisa diklarifikasi. Terus yang paling penting adalah siapapun dia, siapapun Marlina, sekalipun dia seorang pelacur, tidak pantas mendapatkan perlakuan yang semestinya,” ungkap Sunan Kalijaga.

Kalaupun kabar tersebut benar, Sunan Kalijaga tak mempermasalahkannya. Justru setelah bertemu dan menikah dengan Mansyardin Malik, seharusnya Marlina diajari agama.

“Justru kalau pun betul apa yang dituduhkan kepada klien kami, itu masa lalunya di mana dia setelah ketemu si bapak pelaku ini mempunyai harapan untuk bisa membimbing dia, mengarahkan dia, membina dia sebagai istrinya untuk lebih baik dan belajar agama,” tuturnya.

Marlina dapat ancaman dari ayah Taqy Malik?

Setelah mengaku mendapat penyimpangan seksual dari Mansyardin Malik, Marlina Octoria Kawuwung mengaku dapat ancaman dari orang yang tak dikenal pada tengah malam.

“Pernah (dapat ancaman), waktu pertama di media itu ada yang dateng ke rumah. Jadi ya adalah beberapa kali. Ya tetangga bilang ada yang dateng, dan itu tengah malem,” kata Marlina Octoria Kawuwung di Polda Metro Jaya pada Selasa (12/10/21).

Marlina Octoria. Sumber Foto: Instagram
Marlina Octoria. Sumber Foto: Instagram

Atas kejadian itu, Marlina pindah rumah ke rumah orang tuanya di luar kota. Namun, ia meyakini bahwa orang yang tak dikenal itu adalah suruhan ayah Taqy Malik. Pasalnya, hanya mantan suaminya yang mengetahui alamat kontrakannya tersebut.

“Iya (yakin orang suruhan ayah Taqy Malik). Makanya saya tinggal sama keluarga di luar kota,” pungkas Marlina Octoria Kawuwung.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close