Hot

Sunan Kalijaga ungkap tarif bela istri siri eks besan, nominalnya bikin kaget

Menyandang gelar sebagai salah satu pengacara kondang di Tanah Air, sudah pasti tarif Sunan Kalijaga enggak kaleng-kaleng. Publik dibuat penasaran, berapa sih bayaran yang diterima ayah Salmafina itu untuk mendampingi Marlina yang tak lain istri siri mantan besannya.

Sunan Kalijaga turut memberi pendampingan hukum untuk istri siri eks besan, Mansyardin Malik. Ayah Taqy Malik tersebut dituding memaksa si istri melakukan seks menyimpang sehingga merusak organ vital dan membuatnya trauma.  

Mengaku dimintakan bantuan

Sunan ikut mendampingi Marlina ke kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk bertanya soal hukum seks anal. Banyak yang menduga, motif Sunan dalam kasus yang menjerat eks besannya tersebut atas dasar balas dendam.

Seperti yang diketahui, perceraian Salmafina dan Taqy Malik beberapa tahun silam diwarnai dengan drama. Mansyardin Malik membela putranya, begitu juga Sunan yang mendukung penuh putrinya. Buntutnya, hubungan antar kedua keluarga sempat tegang.

Ayah Taqy Malik dan Marlina
Ayah Taqy Malik dan Marlina. Sumber Foto: Instagram

Saat memberi dukungan bagi Marlina, Sunan mengungkap kalau di dimintakan bantuan. Bukan ia menawarkan diri untuk membantu ‘menjatuhkan’ si mantan besan.

“Orang ini bukan saya cari-cari, orang ini bukan muncul terus saya dekati. Orang ini datang kepada kami meminta bantuan,” katanya, dikutip dari Suara.com, Kamis, 16 September 2021.

Sunan Kalijaga ungkap soal tarif

Yang mengejutkan, pendampingan hukum tersebut diberikan Sunan Kalijaga tanpa mematok tarif. Hal itu sebagai bentuk pengabdiannya untuk publik.”Karena kami memberikan bantuan hukum gratis kepada masyarakat. Tidak bayar ibu ini sama sekali,” imbuhnya.

Sunan meyakinkan, kehadirannya membela Marlina bukan karena dendam tapi murni profesional. “Lagi pula apa urusannya dengan dendam, saya profesional kok. Dendam tuh capek dan saya tidak ada di area dendam. Saya ada di area profesional harus mengungkap kebenaran,” ungkapnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close