Hot

Surya Saputra kini jarang pulang, gini kondisi anak kembarnya

Surya Saputra diketahui jarang pulang lantaran harus menginap di lokasi syuting sinetron fenomenal Ikatan Cinta. Pemeran Surya, ayah Andin (Amanda Manopo) tersebut mengikuti protokol kesehatan yang dijalankan di lokasi yang ada di Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Namun, anak kembar Surya, Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra sering merindukan ayahnya. Keduanya kemudian memberikan kode ketika ingin ayahnya pulang. Kode apa? Simak ulasan berikut.

Surya Saputra di Ikatan Cinta

Aktor Surya Saputra dan istrinya, Cynthia Lamusu baru saja menjadi bintang tamu dalam acara Kopi Viral yang tayang di TransTV. Dalam kesempatan itu, Surya bicara banyak hal termasuk kesibukannya menjalani syuting sinetron yang sedang booming, Ikatan Cinta. Pria 45 tahun itu mengaku syuting setiap hari kecuali hari minggu.

Surya Saputra dan Cynthia Lamusu
Surya Saputra dan Cynthia Lamusu. Sumber: Instagram

“(Syuting) dari jam 7 pagi sampai jam 7, 8 malam, setiap hari kecuali hari Minggu kita break,” kata Surya Saputra dilansir Hops dari YouTube TransTV Official pada Kamis, 8 April 2021.

Cynthia Lamusu yang ada di sebelah Surya juga menanggapi kegiatan baru suaminya. Cynthia merasa bersyukur karena Surya mendapat pekerjaan setelah tujuh bulan di rumah saja akibat pandemi virus corona.

“Kalau dari waktu sih alhamdulillah enggak terlalu lama, rezeki pekerjaannya ini kan setelah masa pandemi kemarin kan, jadi sebelum ini kita benar-benar jalanin tujuh bulan enggak keluar rumah. Terus tiba-tiba ada kebiasaan baru kan yang biasa enggak keluar rumah, sering nginep juga kan di sana,” ungkap Cynthia Lamusu.

Syuting di masa pandemi, Surya Saputra dianjurkan untuk menginap beberapa hari di lokasi syuting. Ia juga mengikuti protokol kesehatan agar terhindar dari paparan virus corona saat syuting.

“Sama (nginep di basecamp biar terhindar dari corona) kita per tiga hari sekali swab antigen, betul-betul siapapun yang masuk dalam ruang itu harus swab, kalau enggak, enggak bisa masuk,” tutur Surya.

Anak kembar kangen

Selain itu, Indra Herlambang selaku host juga membahas tentang kedua anak kembar Surya, Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra. Pasalnya, anak Surya sering merasa rindu dengan ayahnya jarang pulang ke rumah.

Surya Saputra dan Cynthia Lamusu
Surya Saputra dan Cynthia Lamusu. Sumber: YouTube

“Ada artikel yang bilang Surya Saputra jarang pulang karena syuting, anak kembarnya sering ngambek punya kode, kodenya apa?,” ucap Indra.

Surya kemudian menjelaskan kode yang dimaksud. Kalau anaknya sudah berkali-kali menanyakan kapan pulang lewat panggilan video, pria asal Jakarta itu langsung bergegas pulang ke rumah. Ia juga mengaku tersentuh saat disambut oleh kedua anaknya saat pulang.

“Jadi suka bilang ‘papa pulang?’, (Surya) ‘papa nginep sini sayang, papa capek’, dua kali ‘papa pulang?’, ‘enggak sayang papa nginep’, ‘papa pulang’, kabur, dia kabur, pulang gue langsung pulang. Paling lama tiga hari pulang,” pungkas Surya Saputra.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close