Hot

Susan Sameh batal dinikahi Billy Syahputra gegara uang: Mau ibadah itu…

Pada 2017 silam, Susan Sameh pernah punya hubungan asmara dengan Billy Syahputra. Sayang, setahun kemudian mereka putus. Kini setelah sekian lama, Susan membongkar alasannya.

Meski baru setahun, adik mendiang Olga Syahputra itu sempat mengajak Susan Sameh menikah. Sempat mengiyakan lamaran Billy, Susan kemudian berubah pikiran.

Susan Sameh tolak lamaran Billy Syahputra

Aktris cantik keturunan Mesir itu mengingat kembali hubungannya dengan Billy. Saat masih pacaran, dia sempat dilamar. “Bang Billy waktu itu sempat ngomong, ‘nikah yok’! ungkapnya dalam cuplikan video yang diunggah oleh akun @lambeh_turrah, dikutip rabu, 15 September 2021.

Susah saat itu sempat menerima lamaran Billy. Tapi kemudian ada pernyataan Billy yang membuatnya berubah pikiran. Saat itu si kekasih masih berorientasi pada uang jika ingin menikah. “Tapi terus dia (Billy) bilang ‘Nunggu uang aku kumpul segini,” lanjut Susan. Siapa sangka, hal itu yang membuat Susan berpikir ulang tentang keseriusan Billy.

Billy Syahputra dan Susan Sameh. Foto: Instagram
Billy Syahputra dan Susan Sameh. Foto: Instagram

Ibadah karena hati, bukan uang

Mendengar alasan Billy yang bakal menikah saat uangnya sudah cukup, Susan punya pendapat lain. Dengan bijak, dia mengingatkan kalau menikah untuk ibadah, tak semata mementingkan materi. “Aku kasih tau, mau ibadah itu bukan karena uang, tapi karena hati.”

Susan berkeyakinan, Tuhan tidak pernah meminta umat-Nya untuk mengumpulkan harta terlebih dulu baru menikah. “Allah itu tidak pernah menyarankan nikah kalau uang kalian udah segini, enggak pernah,” sambungnya.

Dia meyakinkan kalau menerima Billy Syahputra apa adanya dan tidak memikirkan materi. “Aku terima kamu apa adanya.”

Setelah mendengar penjelasan mantan kekasihnya itu, Billy kembali menanyakan kesediaan Susan. “Sekarang kamu mau gak aku ajak nikah?.” Kocaknya, Susan menjawab dengan tegas dan yakin, “Enggak, lah.” Yah, belum jodoh ya, Bang Billy dan Susan Sameh.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close