Hot

Susul jejak Meggy Wulandari menikah lagi, ini sosok istri baru Kiwil

Komedian Kiwil diketahui telah menikah secara siri dengan seorang perempuan bernama Venti Figianti. Seperti diketahui, Kiwil baru saja bercerai dengan mantan istri kedunya, Meggy Wulandari. Meggy sendiri sudah melepas status jandanya pasca dipinang oleh seorang pengusaha asal Makassar bernama Muhammad.

Lantas, seperti apa sosok istri baru Kiwil? Yuk, simak selengkapnya!

Baca Juga: Transformasi 5 artis cilik bikin pangling, Fay Nabila hingga Zsa Zsa Utari

Dihimpun oleh Hops, Venti Figianti merupakan seorang janda dengan dua anak. Suami Venti diketahui telah meninggal dunia. Dialnsir dari Tribun, pernikahan Kiwil dan Venti berlangsung pada Rabu, 21 Oktober 2020. Pernikahan keduanya hanya dihadiri oleh keluarga.

Mendiang suami Venti sendiri diketahui berasal dari NTT, namun bekerja di Bali. Ia berpulang lantaran menderita penyakit diabetes.

Komedian bernama asli Wildan Delta tersebut memberikan mahar berupa seperangkat alat sholat dan emas seberat 2 gram.

Venti Figianti, Foto: Tribun
Venti Figianti, Foto: Tribun

Dengan resminya pernikahan ini, maka Kiwil kembali melakoni praktik poligami. Pasalnya, Kiwil masih berstatus resmi sebagai suami dari Rochimah. Keduanya menikah pada 1998 silam.

Venti Figianti, Foto: Tribun
Venti Figianti, Foto: Tribun

Kiwil dan Meggy Wulandari

Kiwil dan Meggy Wulandari telah resmi bercerai pada 10 Agustus 2020 lalu. Keduanya pun sempat meributkan masalah nafka untuk anak-anak.

Sebelumnya, Meggy beserta kuasa hukumnya menyebut bahwa Kiwil tak mempunyai kekayaan dalam bentuk apapun yang dapat diwariskan kepada anak-anak. Meggy juga mengatakan bahwa urusan nafkah selama ini ditanggung oleh dirinya sendiri.

“Sampai detik ini kami tidak kekurangan makanan, kami tidak kelaparan, saya tidak punya hutang di luar, anak-anak saya tidak kelaparan, anak-anak saya sekolah saya bayar tiap bulan sekolahnya dengan sekuat tenaga saya,” ujar Meggy seperti yang dilansir dari kanal Youtube Cumi-Cumi.

Sementara itu, Kiwil sendiri tak menampik tanggung jawabnya sebagai kepala rumah tangga sekaligus seorang ayah. Ia mengatakan tidak perlu khawatir jika terkait nafkah.

“Saya sendiri punya tanggung jawab… Sebagai suami, sebagai bapak, sebagai kepala rumah tangga, tapi kalau udah seperti ini yaudah ngalir ajalah seperti biasa gak perlu dikhawatirkan,” ujar komedian yang sebelumnya beristri dua tersebut.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close