Hot

Syakir Daulay nikah cuma gimik, warganet: Gila ya, ingin berkata kasar

Aktor dan penyanyi, Syakir Daulay sempat bikin heboh dunia maya. Kehebohan tersebut diawali dari postingan Syakir Daulay di Instagram yang mencari vendor untuk dekorasi nikah.

Unggahannya tersebut tidak lama selang pernikahan sahabatnya, Ameer Azzikra. Sempat dihujat karena warganet mengira Syakir Daulay tidak mau kalah dengan Ameer dan menjadikan nikah sebuah perlombaan.

Selain itu, sempat tersebar foto wanita yang diduga calon istri Syakir. Foto wanita tersebut diunggah Syakir di Instastory namun dengan fitur close friend dan tersebar melalui akun gosip lambe turah.

Syakir Daulay cari vendor dekorasi pernikahan. Foto: Instagram @lambe_turah
Syakir Daulay cari vendor dekorasi pernikahan. Foto: Instagram @lambe_turah

Hal tersebut sontak membuat kegaduhan di dunia maya. Melihat hal tersebut, Syakir buka suara dan mengungkap bahwa dirinya ingin diam-diam untuk menikah.

“Mau nya diem-diem. Yah udah rame duluan. Yaudah deh. Doain yaa,” tulis Syakir di Instagramnya.

Pada tanggal 20 Juni, Syakir makin menghebohkan karena mengungah foto dirinya berbalut jas dengan wanita di sampignnya yang menggunakan kebaya bak pengantin.

Pria yang pernah diisukan dekat dengan anak dari almarhum Ustaz Jefri, Adiba, juga menuliskan tanggal lengkap dengan waktunya untuk menonton pernikahannya tersebut secara live di YouTube.

Syakir Daulay. Foto: Instagram
Syakir Daulay. Foto: Instagram

Syakir juga memohon pengertiannya bahwa tidak bisa mengundang teman dan kerabatnya karena demi kebaikan bersama. Banyak teman dan kerabatnya yang tidak terima karena dikabarkan mendadak dan tidak diundang.

Pada tanggal yang sama pukul 3 sore WIB, Syakir mengungkap alasan mengapa dirinya mencari dekorasi pernikahan dan meminta semua menyaksikan di rumah. Ternyata itu hanyalah gimik yang dibuat oleh Syakir karena akan merilis lagu.

Lagu tersebut berjudul Aku bukan jodohnya. Namun, video klip lagu tersebut yang diunggah di Youtubenya  berjudul A New Journey.

Bukan tanpa alasan, Syakir menjelaskan memang ini adalah perjalanan barunya dalam bermusik. Setelah banyak mengeluarkan lagu religi, akhirnya Syakir berani mengeluarkan lagu pop.

Reaksi warganet terhadap gimik Syakir Daulay

Tampaknya gimik yang dilakukan Syakir Daulay cukup berhasil menarik perhatian sekaligus amarah warganet. Banyak yang merasa tertipu dengan perbuatan penyanyi tersebut.

Syakir Daulay
Syakir Daulay Photo: Instagram

“Sumpah kir gua kira lu nikah beneran ternyata cuman cover lagu. Fix lu ngeprank satu Indonesia,” ujar salah satu akun warganet di YouTube.

“Syakir be like: “Selamat anda kena prank”. Yg diprank bukan cuman di Indonesia yg malaysia jugk kenak ni lol,” tulis warganet diduga asal Malaysia.

“Ingin berkata kasar tapi jadinya subhanallah,” kata salah satu akun warganet di YouTube.

“Aduuhh gila yah presiden ijo tomat jago banget buat jantung rakyatnya mau copot, kirain beneran nikahhh,” tulis warganet.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close