Hot

Syifa sempat tolak ajakan nikah dari Ridho DA: Awalnya juga enggak mau

Ridho DA telah melepas masa lajang dan melangsungkan pernikahan dengan Syifa pada Minggu, 17 Oktober 2021 kemarin. Rupanya, Syifa gadis asal Jawa Barat yang tomboy dan suka ngetrail. Ia mengaku sempat menolak ajakan Ridho untuk menikah karena latar belakang Ridho sebagai entertainer.

“Awalnya juga enggak mau karena itu (Ridho sebagai entertainer). Ya karena dia kan di entertaint gitu beda kan sama Syifa, sedangkan Syifa pemalu banget gitu orangnya. Sedikit-sedikit dijelasin gitu dunianya kayak gini, sehari-harinya kayak gitu. Alhamdulillah enggak se-ini yang dibayangin,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube ShantyDenny pada Senin, (18/10/21).

Muslima Fest

Dara berusia 21 tahun tersebut pun akhirnya memutuskan untuk menerima lamaran Ridho setelah melakukan istikharah. Butuh waktu 1 tahun dari awal perkenalan hingga keduanya menikah seperti sekarang.

Syifa sendiri menolak disebut wajahnya mirip dengan istri Rizky DA, Nadya Mustika. Namun, ia tak mengelak bahwa dirinya dan Nadya sama-sama memiliki keturunan Arab.

“Enggak (mirip) si karena teh Nadya kan mancung banget ya, sama Arab banget mukanya. Sama sih Arab cuman jauh gitu turunannya,” ujarnya.

RIdho DA foto: Suara
RIdho DA foto: Suara

Awal mula kedekatan Ridho & Syifa

Dalam kesempatan tersebut, Syifa juga membeberkan awal perkenalannya dengan Ridho DA. Rupanya, pasangan ini sama-sama punya hobi ngetrail. Setelah tahu Ridho pernah ngetrail di Garut, Syifa akhirnya menyapa Ridho terlebih dahulu lewat DM Instagram.

“Awalnya Syifa kan suka ngetrail, nah dia lagi ngetrail di Garut. Jadi, tau dari temen. Dari Instagram taunya mah, cuman pernah lihat dia di DM di temen. DM-an dulu, langsung ketemu di Bandung.”

“Temen Syifa kan posting sama dia, di-DM lah sama Syifa, ‘itu ada Rizky Ridho gitu di Garut?’. Langsung Syifa DM (Ridho) ‘Bang kapan ngetrail di Garut lagi?’ Awalnya ngajak bikin konten gitu, konten YouTube cuman kan Syifa enggak bisa, masih punya pacar waktu itu.”

Ridho DA dan Syifa, Foto: Instagram
Foto: Instagram

Direstui oleh kedua belah pihak keluarga, Syifa menuturkan bahwa dirinya tak butuh waktu lama untuk menerima pinangan Ridho DA.

“Mulai deket mah pas kapan ya, beberapa bulan. Enggak pacaran cuman deket doang. Terus ngajak nikah, cuman belum mau waktu itu. Dianya pengen buru-buru tapi Syifanya belum siap karena kan belum terlalu lama deketnya.”

“Ridho sih ke sini dulu, ngobrol dulu sama orang tua. Udah gitu, udah cocok lah langsung orang tuanya ke sini.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close