Hot

Sylvia Fully melahirkan putri cantik, namanya bagus banget!

Pesinetron Sylvia Fully baru saja melahirkan anak keduanya, pada Kamis, 22 Juli 2021. Istri Kevin Andrean tersebut melahirkan anak berjenis kelamin perempuan.

Sebelum melahirkan, Sylvia Fully membagikan momen kebahagiaan di media sosial saat dirinya mendapat hadiah mobil mewah dari Kevin. Pasangan beda empat tahun tersebut menyebutkan nama putri mereka yang sangat bagus. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Sylvia Fully melahirkan

Kabar bahagia datang dari pasangan Sylvia Fully dan Kevin Andrean yang baru saja dikaruniai seorang putri. Pemeran Inez dalam sinetron fenomenal Dua Terbalik tersebut memberikan nama putri cantiknya ‘Serenata Jiwa Andrean’. Baik Sylvia maupun Kevin mengunggah foto bayi mereka di Instagram masing-masing dengan keterangan yang sama.

“Alhamdulillah.. Puji Syukur… telah lahir putri kami… “SERENATA JIVA ANDREAN”. Pada hari Kamis, tanggal 22 July jam 22.00. Berat: 3,6kg. Tinggi: 52cm,” tulis Sylvia Fully melansir Instagram.

Sylvia Fully melahirkan
Sylvia Fully melahirkan. Sumber: Instagram

Dalam keterangan selanjutnya, Sylvia Fully memanjatkan doa terbaik untuk si buah hati. “Selamat datang di Bumi ini, Nak… Selamat memulai menjalani kehidupan cahaya Semesta-mu dengan penuh Cinta & Kasih.”

Unggahan itu lantas dikomentari oleh warganet dan rekan artis. Mereka mengucapkan selamat kepada Sylvia dan Kevin. Tak sedikit juga yang justru salah fokus dengan kecantikan buah hati Sylvia dan Kevin.

“Aahh selamattt yaa atas kelahiran putri cantiknya, smga menjadi anak yg bernasib baik n beruntung,” tulis @vizzadara.

MasyaAllah congrats yah ka baby cantiknya, dan buat momy nya lekas pulih.. nanti baby serenata main sama baby sam yah,” kata @veronicasanie.

“Alhamdulillah selamat ka via baby nata cantik sekali,” ucap netter.

“Lucu banget dedenya, selamat ya teh fully,” ujar netter lain.

Diberi kejutan mobil mewah

Sebelum melahirkan, Sylvia Fully membagikan momen bahagia saat Kevin Andrean memberikan hadiah untuknya berupa mobil mewah. Sambil mengunggah foto di samping mobil mewahnya bersama sang suami, artis 32 tahun tersebut menuliskan kata romantis untuk Kevin.

“Hai sayang, suamiku, daddy dari anakku.. terimakasih ya untuk hadiah mobil impian aku, trimakasih untuk niat baiknya, trimakasih untuk segalanya. Senantiasa berkah untuk kita semua ya,” ungkap Sylvia.

Tak hanya itu, Sylvia Fully juga diberikan bunga cantik dan kejutan yang membuatnya bahagia dari aktor 28 tahun tersebut. Ia merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Kevin dan Tuhan.

Sylvia Fully dan Kevin Andrean
Sylvia Fully dan Kevin Andrean. Sumber: Instagram

“Masih belum bisa move on happy nya dari siganteng ini, tiap hari bangun tidur liat nya mobil, sambil elus elus baby yang bentar lagi launching. Bersyukur allhamdulilah…. Trimakasih Tuhan. Trimakasih Suamiku,” tuturnya.

Di akhir kalimat, Sylvia Fully menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki niat riya sama sekali ketika mengunggah foto mobil mewah pemberian suaminya di media sosial.

“(Maaf gak bermaksud untuk ria, berbagi rasa syukur dan bahagia aja),” pungkas Sylvia Fully

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close