Hot

Tagih utang ke Billy, Nikita Mirzani: Kalau enggak sanggup, gue diskon

Artis sensasional, Nikita Mirzani, kembali membuat kehebohan di dunia maya dengan menyeret nama Billy Syahputra. Mantan istri pengusaha Dipo Latief ini mengaku bahwa Billy memiliki utang yang tak kunjung dibayar hingga saat ini.

Hal ini diungkapkan Nikita melalui Instagram story, “Kepada Billy Syahputra. Boleh kali yah itu HP dibayarin aja yang dipake sama elo sekarang. Kan duitnya udah banyak… Masih pegang no. rek gue kan yah? Cus yah ditunggu kalo gak sanggup bayar full.”

Baca Juga: Model cantik playboy ini punya profesi yang bisa bikin lelaki mikir 1.000 kali

Instagram story Nikita Mirzani yang sindir Billy Syahputra
Instagram story Nikita Mirzani yang sindir Billy Syahputra Foto: Instagram

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga mengungkapkan bahwa Billy belum mengganti “uang kolam renang” senilai Rp12 juta. Menurut Nikita, saat itu Billy membawa 10 orang temannya yang baru saja bermain bola ke kolam renangnya.

Alhasil, kolam renang tersebut menjadi kotor dan dipenuhi lumpur.

“Sekalian yah Jony Roma alias Billy Syahputra, uang kolam renang gue belom elo ganti rugi juga itu Rp12 juta. Yang waktu gue lagi di Jayapura. Tiba-tiba elo bawa 10 anak-anak abis main bola badan sama kakinya banyak lumpur elo suruh nyebur di kolam renang air garam gue. Kalo elo gak bisa bayar, setengahnya aja Rp6 juta,” tulis artis yang kerap disapa Nyai tersebut.

Nikita juga mengeluarkan pernyataan sarkastik yang diduga ditujukan untuk Billy. Menurutnya, adik kandung Alm. Olga Syahputra tersebut memang sulit untuk ditagih utang.

Billy juga diduga sempat memperlihatkan saldo ATM miliknya yang tinggal sedikit saat meminjam duit. Namun, selalu berkilah begitu ditagih.

“Dulu waktu minjem buset manis banget sampe ngeliatin saldo ATM tinggal dikit, eh pas ditagih ada aja alesannya lah. Gua ga masalahin duitnya, bow, karena duit gue juga banyak. Gue mau cari ribut atau engga ribut sama orang tetap bisa makan plus belanjanya lagi. Cuma gak suka aja sama janjinya itu loh. Udah, ah, yang ngerasa aja coba yang punya utang sama gue cus bayaaaaaar,” ujarnya.

Instagram story Nikita Mirzani yang sindir Billy Syahputra
Instagram story Nikita Mirzani yang sindir Billy Syahputra Foto: Instagram

Hingga saat ini, Billy Syahputra masih bungkam dan belum berkomentar apapun terkait permasalahan ini. (re2)

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close