Hot

Tahu kebiasaan Meghan pipis di hutan, Pangeran Harry: Ini belahan jiwa saya!

Pangeran Harry terkejut ketika Meghan Markle dengan senang hati pipis di hutan saat keduanya berlibur dan berkemah di Botswana. Padahal bagi Meghan pipis di hutan adalah hal yang biasa ia lakukan ketika berkemah.

Baca juga: Gaya Romantis Pangeran Harry jadi juru masak di ultah Meghan Markle

Pengalaman berlibur keduanya yang romantis dan penuh tantangan tersebut dituturkan Harry dalam buku Biografi keduanya yang hari ini rilis perdana pada Rabu 12 Agustus 2020. Dalam buku itu ditulis tentang kebiasaan unik keduanya, salah satunya Meghan pipis di hutan.

Meghan Harry
Meghan Harry Photo: Instagram

Buku berjudul Finding Freedom karangan Omid Scobie dan Carolyn Durand itu mengangkat tentang perjalanan hidup Meghan Markle dan Pangeran Harry selama tinggal di kerajaan Inggris termasuk bagaimana kisah percintaan keduanya berawal hingga alasan Meghan Harry (Duke dan Duchess of Sussex) itu memutuskan untuk mundur dari keluarga kerajaan Inggris.

Salah satu yang terungkap dari kisah di buku itu adalah kegemaran Megan untuk buang air kecil di alam terbuka. Kebiasaan Meghan pipis di hutan ini terkuak ketika Harry dan Meghan berlibur ke Afrika.

“Duke (Pangeran Harry) sangat terkejut dengan sikap membumi yang ditunjukan Meghan,” ditulis dalam buku tersebut dilansir dari DailMail.

Lebih lanjut ditulis, ketika mengetahui kebiasaan Meghan, Harry menjadi semakin yakin bahwa Meghan adalah belahan jiwanya.

Kala itu Meghan Harry berlibur ke Botswana Afrika, mereka berkemah secara rahasia selama enam minggu setelah kencan pertama mereka pada Juli 2016.

“Saat berkemah dia membersihkan wajahnya dengan tisu bayi dan dengan senang hati berjalan ke hutan jika dia perlu ke toilet,” ujarnya.

Meski buku tersebut merupakan biografi tak resmi dan Meghan Ahrry mengaku tidak melakukan wawancara khusus dengan kedua penulisnya, namun kedua penulis yang merupakan sahabat baik Meghan Harry mengaku bahwa tulisan tersebut akurat dan berisi detail intim dari awal percintaan keduanya.

Ia menambahkan bahwa Harry menikmati sarapan bacon dan telur klasik dalam perjalanan glamping ke Meno A Kwena, di mana mereka tinggal di tenda seharga £1.500 atau Rp26 juta semalam lengkap dengan kamar mandi ‘en-suite’ dan teras pribadi.

Namun, calon istrinya memilih untuk memulai hari dengan semangkuk buah dan yoghurt, dengan ritual paginya yang secara tradisional terdiri dari air panas dengan lemon diikuti dengan oat dengan pisang dan sirup agave.

Dia dikatakan telah mendorong pangeran untuk mengadopsi gaya hidup yang lebih sehat sejak awal hubungan mereka, memperkenalkannya pada yoga dan meditasi.

Buku itu mengklaim Harry terkesan bahwa dia hanya membawa satu ransel untuk seluruh perjalanan, termasuk tabir surya untuk melindungi pasangan barunya yang berkulit putih.

Meghan dikatakan telah memberi tahu seorang teman setelah kembali dari Afrika ‘hanya benar-benar terpesona’ bahwa ‘Saya tidak pernah merasa aman dekat dengan seseorang dalam waktu sesingkat itu’.

Buku itu juga membahas kencan pertama kedua pasangan itu, mereka nikmati suite mewah di Dean Street Townhouse Soho milik salah satu kawan mereka.

Karena pengalamnnya bersama Meghan, Harry mendeskripsikan Meghan sebagai “wanita tercantik yang pernah saya lihat dalam hidup saya”, karena pasangan itu kemudian bertemu lagi di tempat yang sama pada malam berikutnya, tetapi kali ini hanya mereka berdua, di mana mereka main mata sepanjang malam.

Biografi ini juga menyuguhkan fakta soal hubungan meghan Harry dengan kakak, ipar, dan para sepupu kerajaan. Bagaimana mereka bergaul dan saling menjamu setiap hari.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close