Hot

Tak enak hati, Lesty Kejora: Stop judge keluarga mama Iis Dahlia

Lesty Kejora mencuri perhatian saat datang ke pernikahan Rizki DA. Bertepatan dengan momen itu, putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita mencuit soal cewek yang belum move on tapi datang ke nikahan mantan lalu nangis.

Meski tidak menyebut nama, netizen menduga cuitan nyinyir itu ditujukan buat Lesty Kejora. Sejak saat itu, fans si pedangdut cantik itu bersitegang dengan keluarga Iis Dahlia.

Baca juga: Irfan Bachdim ungkap jenis kelamin anak ketiga pakai cara ini, hasilnya…

Iis Dahlia hilang kesabaran

Terus menerus ‘diserang’ netizen gegara Lesty kejora, Iis Dahlia akhirnya hilang kesabaran. Seorang netizen berkomentar di Instagram si pelantun ‘Payung Hitam’ itu. Menurut si netizen, hujatan yang diterima keluarga Isda, panggilan Iis karena duluan menyenggol Lesty.

Iis Dahlia membalas komentar netizen soal Lesty Kejora dan Rizky Billar. Foto: Instagram

Menanggapi itu, Iis Dahlia membalas dengan sengit. “@soxx*** kamu ini yg sok tau!! Siapa sih idola kamu!! @lestykejora @rizkybillar?? Dede tlg kasih tau fans ya batas kesabaran org ada batas …fans dede ini semua gk tau bahwa hubungan silaturahmi kita itu baik,” balas Iis. “Mengidolakan mangga aja tp gk usah menghina org lain..sy dan anak2nya sy gk pernah melakukan hal yg seperti kamu lakukan @soxxx***!”, tulisnya.

Ajakan Lesty Kejora untuk berkata sopan

Mungkin karena menyadari situasi yang makin panas, Lesty Kejora turun tangan. Dia mengunggah perkataan yang adem di Instagram pribadinya pada Selasa, 22 September 2020.

Dia mengingatkan untuk bertutur kata yang baik di mana pun dan kapan pun. Dia bilang, sebagai sesama manusia sebaiknya tidak perlu menilai apa yang salah dan benar.

Lesti Kejora. Foto: Instagram @lestykejora
Lesti Kejora. Foto: Instagram @lestykejora

Apalagi kalau udah sampai menjudge seakan2 kalian paling tau , paling baik paling sempurna. Itu akan merugikan banyak pihak dan malah bisa memutuskan tali silaturahmi yang sebelumnya sudah terjalin. Saling mengingatkan dengan cara dan tutur kata yang baik dan sopan itu lebih baik bukan?” tulisnya.

Dari unggahan tersebut, banyak yang memuji kedewasaan dan kebaikan hati Lesty. Beberapa mengklaim kalau mereka hanya membelanya. Para netizen mengungkap, tindakan mereka sebagai bentuk rasa sayang. “Dede sayang bagaimana pun kami fans Dede kami begini karna membela dede.”

Tapi banyak juga yang kembali menyentil Iis Dahlia. Seperti seorang netizen yang mengungkit postingan putri Isda, “Tolong bilang sama itu ibuu…. dasar Anjaayy itu yg nyinyir Lesti Kondangan siapa hayooo Hayyooooo…. . Bawa2 Leslar lagi skrg… . dasar situ & kroni2 yg mulut gak sekolah, suka nyinyir, suka pancing2… skrg salain Leslar lgii… .. Ada asap ada Api ibu… Dasar Mertua Lutfi AANJAAAAYY.

Permintaan Lesty Kejora

Di unggahan yang sama, Lesty meminta netizen untuk berhenti menyerang keluarga Iis Dahlia. Menurutnya, hubungan dia dengan si pedangdut yang jadi seniornya sangat baik.

Please tanpa mengurangi rasa hormat stop menjudge keluarga mama @isdadahlia dede dan mama dari dulu alhamdulillah punya hubungan yang amat sangat baik layak nya anak dengan orang tua,” tulisnya.

Dia mengingatkan, mereka bekerja secara profesional di dunia hiburan. “Kita kerja di panggung hiburan jangan semua di kait2kan dengan kehidupan masing2,” sambungnya.

Iis Dahlia sendiri mengomentari postingan Lesty yang mengajak fans-nya bersikap baik. “Semoga leslar2 itu brenti koment yg gak2 dilapak mama ya De dan bersikap santun seperti idolanya ya de,” kata Iis sambil me-mention akun Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close