Fit

Tak gentar sama peluru, polisi kekar malah kicep sama jarum suntik

Bagi sebagian orang, jarum suntik merupakan hal yang sangat menakutkan. Tak peduli apa profesi dan seberapa kekar tubuh seseorang, bahkan seorang polisi sekalipun ternyata bisa merasakan ketakutan saat disuntik.

Seperti seorang polisi laki-laki ini yang terekam kamera terlihat sangat ketakutan saat akan disuntik.

Baca juga: Mau beli sepeda secara online, perhatikan 4 hal agar aman dari tipu-tipu

Saking ketakutannya dengan jarum suntik, polisi tersebut memegang tangan rekan di sebelahnya dengan sangat erat.

Video yang viral tersebut awalnya diunggah oleh akun @spawnking27 pada 30 Juli lalu. Ia mengunggah sebuah video berdurasi 23 detik yang memperlihatkan polisi berbadan kekar yang tidak diketahui identitasnya. Dia tampak sangat ketakutan ketika seorang tenaga medis ingin menyuntikkan jarum suntik ke tangannya.

Jarum suntik
Jarum suntik. Foto: Pixabay

Siaaap Ndan!! Lapan anam,” tulis si pemilik akun dalam keterangan unggahan tersebut.

Saking merasa takut dengan jarum suntik, polisi tersebut menggenggam tangan rekannya sembari berteriak-teriak, meskipun jarum suntik belum mengenai lengannya.

Aduh, tunggu pak, tunggu dulu. Pelan-pelan pak,” teriak polisi itu.

Sementara itu, rekan-rekannya yang lain tampak tak kuasa menahan tawa dan tergelitik melihat ekspresi ketakutan polisi tersebut.

“… ntar, bentar, wow! Ntar dulu, pak, haduh! Iya pak, tunggu pak! Siap yass siap!” ucap polisi itu lagi. Ia terlihat seperti memberanikan dirinya dan berusaha untuk tidak berfokus pada jarum suntik.

Sementara itu, tenaga medis yang ingin menyuntikkan jarum suntik menyuruh si polisi agar melihat ke arah yang lain supaya tidak terlalu takut.

Lihat ke sana, lihat sana,” kata tenaga medis.

Bahkan karena tak kunjung berhasil disuntik, rekannya yang lain pun turun tangan membantu memegangi lengan polisi tersebut.

Video yang telah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta penayangan dan di-retweet oleh lebih dari 27 ribu kali serta mendapat likes lebih dari 44 ribu itu menuai beragam komentar dari warganet.

Ngakak banget tapi kasian juga wkwk emang sih ada hal-hal yang emang nggak bisa dipaksain kalau udah ketakutan. Menurut kita itu hal sangat sepele, tapi kalau nggak bisa yang nggak bisa,” kata akun @xxwrdhnixx.

hahahah karena jarum itu beda rasanya dengan bayonet. Teman gue juga di denjaka ada yang begini, pisau nda takut, peluru nda takut, tapi pas mau disuntik agak kicep dan butuh penguatan,” cuit @roysimangunsong.

Ini beneran lucu banget. Dosa ini ketawa melulu,” tulis @AlphaAlva.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close