Hot

Tak pegang HP selama rehab, Nia Ramadhani kepo sama komentar publik atas kasusnya

Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang beberapa waktu lalu ditangkap karena kasus narkoba, kini masih menjalani proses sebagai konsekuensi atas perbuatannya. Kekinian, dikabarkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sedang menjalani proses rehabilitasi alias rehab.

Selama menjalani masa rehab, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tidak memegang handphone. Karena itu, Nia sempat kepo bagaimana komentar publik atas dirinya yang terjerat kasus narkoba. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Nia, Wa Ode Nur Zainab.

Muslima Fest

“Memang (Nia) sempat nanya, ‘Apa sih, komentar orang-orang ke kita, ke saya, apa ya?’,” kata Wa Ode dikutip laman Kumparan, Selasa 20 Juli 2021.

“Mereka tidak menggunakan handphone karena lagi diterapi benar. Sempat bertanya ke saya, yang berkunjung waktu itu ada keluarga juga, ‘Bagaimana tanggapan atau respons orang-orang?’,” lanjut Wa Ode.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Foto: Instagram @ramadhaniabakrie

Pihak keluarga pun meminta Nia dan Ardi untuk tak memikirkan dengan tanggapan publik, terlebih keduanya sudah ingin memperbaiki kesalahan. Menurut Wa Ode, kemunculan pro dan kontra atas kasus Nia tentu wajar bermunculan mengingat kliennya adalah seorang figur publik.

Wa Ode menyampaikan yang terpenting saat ini adalah Nia dan Ardi menyadari kesalahan mereka dan mengambil hikmah dari kejadian ini.

“Itulah yang mereka sadari betul dan mereka mengambil hikmah besar,” ucap Wa Ode.

Lebih jauh, Wa Ode Nur Zainab juga mengatakan bahwa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie begitu semangat untuk menjalani rehabilitasi, sebab keduanya memang ingin sembuh dari pemakaian narkoba.

Nia dan Ardi ditangkap polisi

Nia Ramadhani dan Ardi Bakri saat jumpa pers. Foto: Antara
Nia Ramadhani dan Ardi Bakri saat jumpa pers. Foto: Antara

Seperti diketahui, Nia Ramadhani ditangkap pada 7 Juli 2021 lalu di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Nia ditangkap bersama sopirnya yang berinisial ZN. Usai Nia ditangkap, pada malam harinya Ardi Bakrie menyerahkan diri ke polisi.

Ketiganya dicokok polisi lantaran menggunakan narkoba jenis sabu. Dalam penggeledahan, juga ditemukan barang bukti satu klip sabu beserta alat hisap alias bong.

Kuasa hukum Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zainab pun mengajukan rehabilitasi bagi kedua orang tua Mikhayla Zalindra Bakrie tersebut. Alasannya, Nia dan Ardi di sini posisinya sebagai korban penyalahgunaan narkoba.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close