Hot

Tak sempat berangkatkan ayah ke Tanah Perjanjian, Momo Geisha menyesal

Momo Geisha mengaku menyesal karena tidak sempat memberangkatkan sang ayah ke Tanah Perjanjian. Lantaran hal ini, Momo pun merasa trauma dengan kepergian orang yang dikasihinya secara tiba-tiba.

Seperti apa kisahnya?

Baca Juga: Pasang baliho ‘siap menjadi nomor 1’, Arief Muhammad: Insyaallah amanah

Dalam kanal Youtube-nya, Momo Geisha mengaku menyesal karena tak sempat mengobrol banyak dengan mendiang ayahnya. Hal ini lantaran sang ayah meninggal secara tiba-tiba dan dalam keadaan sendiri.

Padahal, Momo telah mempersiapkan sang ayah untuk perjalanan rohani ke Tanah Perjanjian, Yerusalem.

“Intinya kepergian itu membuat aku punya trauma. Karena dia pergi tiba-tiba dan aku tuh seneng banget ketika kita sudah mempersiapkan beliau mau ke Tanah Perjanjian yang beliau harapkan selama ini, dianya keburu gak ada,” ujarnya.

Momo Geisha Foto: Instagram
Momo Geisha Foto: Instagram

Momo juga mengaku terkahir kali bicara dengan sang ayah melalui telepon. Saat itu, almarhum bermaksud untuk menanyakan kabar sekaligus kehamilan Momo.

“Jadi ternyata, dia nanyain kabar itu bukan hanya kabar aku baik apa engga, dia nanyain kabar udah isi belum,” ujarnya.

Lantaran hal ini, Momo kerap merasa sedih setiap kali melihat putrinya, Sheena Gabriella Aurora. Ia menyesal karena kurang peka terhadap orang tuanya selama ini.

“Aku tuh penyesalannya adalah ketika ‘kok gue gak peka dari dulu’. Sebenarnya dari dulu harusnya aku telat bertanya ‘mau gak?’ dan memang tipe Bapak itu adalah orang yang gak mau nyusahin anaknya. Jadi, kadang kita gak tahu dia lagi pengen apa,” ujarnya.

Momo Geisha dan Nicola Reza
Momo Geisha dan Nicola Reza Foto: Instagram

Momo Geisha pun teringat tentang ajaran sang ayah untuk mandiri dan berusaha keras untuk mendapatkan hal yang diinginkannya. Seperti diketahui, Momo sendiri sukses berkarir di bidang musik bersama band-nya, Geisha.

“Makanya aku inget banget ajaran almarhum itu, Dia sebenarnya gak ngajarin secara gamblang, tapi dengan sikapnya dia gimana caranya jadi perempuan yang bisa jadi mandiri. Semua anaknya, mau itu cowok dan cewek, kalau mau senang itu harus tau cara dapetinnya,” ujarnya.

Belajar dari pengalaman kurang berkenan tersebut, Momo berpesan agar para penonton Youtube-nya untuk lebih memperhatikan orang tua mereka selagi masih ada kesempatan.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close