Hot

Tak terima disindir KD, Azriel balas beberkan kelakuan kasar Raul lemos

Postingan Krisdayanti di Instagram membuat pertengkaran antara dua keluarga, yaitu keluarga Hermansyah dan The Lemos makin memanas. Kemarin, Minggu 7 Juni 2020 KD mengunggah bukti Chatnya dengan Aurel Hermansyah, yang memicu kemarahan Azriel.

Dalam Chat itu KD mengklarifikasi tuduhan Aurel selama ini soal tak pernah membalas Chat. Namun ternyata unggahan itu justru makin melukai hati Azriel.

Baca juga: Perang status, Raul Lemos: Anda tidak kenal budaya hormat, sindir Azriel?

Membalas Postingan ibunya, Azriel murka dan balik membeberkan kelakuan ayah tirinya Raul Lemos. Dalam postingannya Azriel menyebut Raul Lemos sosok yang kasar karena telah memaki Azriel. Di sisi lain, ayah tirinya itu juga disebut selalu ingin dihormati.

Sambil menuliskan curhatan hatinya, Azriel memasang foto dirinya dan sang kakak saat masih kecil.

Postingan Azriel Hermansyah

“Mimi, apa salah kita mii? Apa salaah kalo sekali2 kita minta diperhatiin. Dari dulu awal kenal om apa pernah kita ngelawan? Apa pernah kita ngga cium tangan? Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu? Nggak pernah mii.

Karena kita sayang sama mimi kita tahan semua untuk hargain mimi. Dan jiel pikir semua udah sama2 bahagia. Kita sehat mii kita juga bukan anak nakal, alhamdulillah kita jadi kayak sekarang,” ujar Azriel.

Lebih lanjut, Azriel juga mengungkit ayah tirinya yang selalu ingin dihormati, di sisi lain Azriel juga merasa dipojokkan Raul Lemos atas setiap unggahannya di media sosial. Bahkan Azriel mengaku Raul Lemos pernah bersikap kasar dan memaki anak tirinya itu lewat telepon.

“Apa pernah om usaha deketin kita? Yg ada selalu mau nya dihormatin. om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii. Tapi kalo diginiin terus. apa mau jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2.. sampe maki bunda dan pipi juga.”

Azriel juga menyebut bahwa dengan kejadian ini Aurel bahkan harus datang ke psikologi karena stres.

Momen Krisdayanti liburan dengan keluarga di Swiss. Foto: Instagram.
Momen Krisdayanti liburan dengan keluarga di Swiss. Foto: Instagram.

“..Sampe buat kaka stres berat ke psikolog. Jiel pun ikut stres. Apa harus selalu kita yg berusaha mi? Kita selalu ajak jalan ngga boleh? Terakhir bunda ajak lebaran bareng 2 keluarga tanpa shooting mimi juga ngga bisa.. Kenapa om yg benci banget sm kita? Sampe mimi harus ikutan nulis di feed chat begitu kayak anak2. Bukan nya om harusnya nengahin bukan manasin kita ya?,” Ujar Azriel panas.

Di sisi lain Azriel mengaku tak ingin kassnya berkepanjangan. Ia menganggap ia merespons karena ayah tirinya menyindir keduanya lewat instagram.

“Jiel malu tulis2 gini mii. Tapi karena om duluan tulis2 sindir. Kesbaran jiel juga ada batas nya. Biar kita semua malu sekalian. Biar semua orang tau yg sebenar nya, dan tolong mii dan om. Jangan selalu sakitin pipi. Pipi orang paling sabar di dunia. Jangan ungkit yg dulu2. Pipi selalu ajarin kita sopan santun dan hargain mimi. Kita udah besar mii. Walau jiel sm kka udah sangat2 bahagia.”

“Tapi jiel sm kaka ngga akan lupa semua kejadian apa lagi makian om minggu lalu ke kita. Jiel kira udah selesai, tapi mimi tulis lagi hal2 yg buat kita makin dikata2in orang. Selalu dibilang anak durhaka. Kasian kaka mii. Jiel sama kaka selalu sayang dan hormat sm mimi. Dan jiel mohon untuk om stop sampe sini!,” tutup Azriel.

Menulis panjang lebar soal hubungannya dengan ibu dan ayah tirinya, namun hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak KD maupun Raul Lemos.

Perang status antara dua keluarga ini memang awalnya dimulai dari pernyataan Aurel Hermansyah yang menyebut bahwa ia merasa di abaikan ibundanya karena tidak pernah membalas chat.

Dalam tayangan Youtubenya, Aurel dan Azriel mengaku selalu mencoba mengajak KD untuk berlibur bersama dua keluarga namun selalu ditolak. Hingga kini kedua keluarga tersebut belum ada titik terang, bahkan Anang Hermansyah dan Ashanty juga belum mengeluarkan kralirifikasinya.

View this post on Instagram

Mimi, apa salah kita mii? Apa salaah kalo sekali2 kita minta diperhatiin. Dari dulu awal kenal om apa pernah kita ngelawan? Apa pernah kita ngga cium tangan? Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu? Nggak pernah mii. Karena kita sayang sama mimi kita tahan semua untuk hargain mimi. Dan jiel pikir semua udah sama2 bahagia. Kita sehat mii kita juga bukan anak nakal, alhamdulillah kita jadi kayak sekarang. Apa pernah om usaha deketin kita? Yg ada selalu mau nya dihormatin. om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii. Tapi kalo diginiin terus. apa mau jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2.. sampe maki bunda dan pipi juga. Sampe buat kaka stres berat ke psikolog. Jiel pun ikut stres. Apa harus selalu kita yg berusaha mi? Kita selalu ajak jalan ngga boleh? Terakhir bunda ajak lebaran bareng 2 keluarga tanpa shooting mimi juga ngga bisa.. Kenapa om yg benci banget sm kita? Sampe mimi harus ikutan nulis di feed chat begitu kayak anak2. Bukan nya om harusnya nengahin bukan manasin kita ya? Jiel malu tulis2 gini mii. Tapi karena om duluan tulis2 sindir. Kesbaran jiel juga ada batas nya. Biar kita semua malu sekalian. Biar semua orang tau yg sebenar nya, dan tolong mii dan om. Jangan selalu sakitin pipi. Pipi orang paling sabar di dunia. Jangan ungkit yg dulu2. Pipi selalu ajarin kita sopan santun dan hargain mimi. Kita udah besar mii. Walau jiel sm kka udah sangat2 bahagia. Tapi jiel sm kaka ngga akan lupa semua kejadian apa lagi makian om minggu lalu ke kita. Jiel kira udah selesai, tapi mimi tulis lagi hal2 yg buat kita makin dikata2in orang. Selalu dibilang anak durhaka. Kasian kaka mii. Jiel sama kaka selalu sayang dan hormat sm mimi. Dan jiel mohon untuk om stop sampe sini! @krisdayantilemos

A post shared by Azriel Hermansyah (@azriel_hermansyah) on

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close