Hot

Jin BTS kepergok fans punya tanda merah di leher, apa itu?

Saat melakukan siaran langsung, Jin BTS kepergok oleh seorang fans bahwa dia memiliki tanda merah di leher. Apa tanda merah itu?

Jin BTS baru saja merayakan ulang tahun yang ke-28 (ke-29 dalam sistem Korea) pada 4 Desember 2020 lalu. Dalam rangka merayakan ulang tahun bersama para penggemar, Jin pun melakukan siaran langsung di Vlive.

Namun pada saat live berlangsung ada sesuatu tak terduga terjadi. Seorang fans ada yang bertanya mengenai sesuatu yang terdapat di leher Jin. Si penggemar itu pun langsung saja bertanya kepada Jin apa itu yang ada di lehernya.

“Jin, apa itu yang ada di leher kamu?” tanya si penggemar kepada Jin dinukil dari Koreaboo pada Senin, 7 Desember 2020.

Mulanya, Jin dibuat bingung oleh pertanyaan itu. Namun tak berselang lama, Jin langsung menyadari bahwa si penggemar itu menyoroti tanda merah yang ada di lehernya.

Jin kemudian menjelaskan bahwa dia memang memiliki tanda bintik-bintik merah di tubuhnya sejak dia masih kecil. Bahkan ketika Jin membasuh wajahnya, dia sering mendapatkan bintik-bintik merah itu muncul di kulitnya.

Banyaknya tanda bintik merah di leher Jin itu membuatnya kerap memoles dengan make up jika ingin melakukan siaran langsung untuk menyapa penggemar.

Namun, belakangan ini Jin memang tidak terlalu menggunakan banyak make up karena tidak mau mengganggu tukang penata riasnya.

Pria bernama asli Kim Seokjin itu mengaku tidak tahu apa penyebab tanda merah itu banyak muncul di kulitnya, termasuk di leher. Tapi Jin yakin bahwa kulitnya lah yang sensitif sehingga menyebabkan munculnya tanda merah itu.

Kasih kado lagu ke fans

Seperti diketahui, Jin baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-28 (ke-29 dalam sistem Korea) pada 4 Desember 2020 lalu. Dalam rangka ulang tahunnya, member tertua di BTS ini pun memberikan kado kepada para ARMY.

Jin BTS. Foto: Instagram @jin.bts

Kado tersebut adalah rilisnya lagu Jin yang berjudul ‘Abyss’. Perilisan lagu solonya di Soundcloud itu mengejutkan banyak fans. Jin juga mengumumkan peluncuran lagu baru itu di Twitter dan saluran YouTube BANGTANTV.

Lagu bergenre balada tersebut diproduseri oleh BUMZU, Jin, RM, dan Pdogg. Jin mengungkapkan bahwa ada makna mendalam yang tersirat dalam lagu ‘Abyss’. Ia mengungkapkan inspirasi lagu ‘Abyss’ muncul karena perasaan sedih yang dirasakannya akhir-akhir ini.

Jin menyadari bahwa merilis lagu ‘Abyss’ yang sarat akan perasaan sedih di hari ulang tahun agak kurang pas. Namun demikian, Kim Seokjin meminta para ARMY untuk tetap mendengarkan lagu tersebut.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close