Hot

Tanggapi kisruh Lesti dan Siti Badriah, Anisa Bahar: Jadi yang salah adalah…

Pedangdut Anisa Bahar ikut memberikan tanggapannya terkait kisruh antara Lesti Kejora dan Siti Badriah. Sebagai pedangdut senior yang telah lama berkecimpung di dunia hiburan, Anisa Bahar mengaku didesak warganet untuk ikut berikan pendapat. Seperti apa pernyataan Anisa Bahar selengkapnya? Simak artikel berikut!

Pedangdut Anisa Bahar. Foto: Instagram
Pedangdut Anisa Bahar. Foto: Instagram

Anisa Bahar berikan tanggapannya terkait kontroversi Lesti Kejora Menurutnya, hal ini bukanlah salah Lesti maupun Siti Badriah, melainkan salah Boy William selaku pemberi pertanyaan.

Muslima Fest

“Oke berhubung banyak DM yang masuk dan banyak orang yang juga nge-tag-in nama aku dalam kasusnya Lesti dan Sibad. Ini menurut aku ya, kalau aku boleh bicara, enggak ada yang salah. Lesti maupun Sibad enggak ada yang salah. Karena Lesti cuma menjawab yang menjadi pernyataan daripada si penanya. Jadi yang salah adalah yang membuat pertanyaan itu sendiri,” ujarnya di laman Instagram pribadi, dilansir Hops pada Selasa, 13 April 2021.

Menurutnya, narasumber kerap dihadapkan dalam posisi dilematis. Hal ini membuat narasumber serba salah saat menjawab ataupun tidak menjawab pertanyaan.

“Terkadang di sini sebagai artis tuh atau sebagai narasumber tuh serba enggak enak ya. Ketika dia enggak jawab, nanti dia salah enggak menjawab pertanyaan dari penanya. Tapi giliran menjawab, di sini jadi boomerang buat kita.”

Siti Badriah dan Lesti Kejora
Siti Badriah dan Lesti Kejora. Sumber: Instagram

Anisa juga menekankan pentingnya bagi para artis lain untuk mengambil pelajaran dalam kasus ini.

“Nah, ini jadi pembelajaran buat kita para artis. Jadi kalau kayak gini kan jadi engak enak sesama temen, jadi ribut sesama temen Jadi harus bijak dalam menjawab sebuah pertanyaan Kalau aku sih, tidak akan menjawab pertanyaan itu karena menurut aku akan jadi boomerang buat diri aku.

Anisa Bahar sendiri mengaku tidak akan menjawab pertanyaan yang diajukan Boy William jika dirinya berada di posisi Lesty.

Kalo aku jadi Lesti aku enggak akan jawab karena itu pasti akan menjadi bumerang itu jawaban saya.”

Unggahan Anisa Bahar. Foto: Instagram
Unggahan Anisa Bahar. Foto: Instagram
Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close