Hot

Tangis Atta Halilintar pecah saat lamar Aurel, warganet: Mimi KD kasihan dikacangin

Atta Halilintar lamar Aurel Hermansyah hari ini.

Aurel Hermansyah hari ini Sabtu 13 Maret 2021 dilamar Atta Halilintar. Acara dilaksanakan live streaming di salah satu televisi swasta pukul 12.30 WIB.

Yang paling dinanti di acara ini adalah kehadiran Krisdayanti ibu kandung Aurel yang sejak awal wacana pernikahan Atta dan Aurel kerap dikaitkan dengan posisinya saat putri pertamanya itu menikah.

Acara yang berlangsung khidmat itu, diawali dengan kata-kata Atta untuk memintaa Aurel dari sang ayah. Sambil berderai air mata, Atta menyampaikan ingin lamar Aurel.

Yang jadi sorotan, ketika Atta menyebut orangtua Aurel, ada jeda panjang ketika ia menyebut nama Krisdayanti bahakan setelah nama Ashanty.

Lamaran Atta Aurel
Lamaran Atta Aurel foto: RCTI.

“Hari ini saya, Muhammad Atta Mimi Halilintar berniat untuk melamar Aurel Hermansyaah anak dari bapak Anang Hermansyah, ibu Ashanty dan (jeda panjang) Mimi KD,” ujar Atta sambil menangis dilansir dari live streming RCTI Sabtu 13 Maret 2021.

Setelah Atta memberikan sepatah katanya, Anang mengucapkan dirinya dan keluarga besar menerima lamaran Atta.

“Untuk anaku Aurel, kamu bener mau terima Atta? Yakin 100 persen? Kalau setuju, Pipi merestui dengan lamaran ini, kami keluarga besar menerima dengan baik,” ujar Anang.

Lamaran Atta Aurel
Lamaran Atta Aurel foto: Istimewa

Setelah lamaran diterima, Atta sempat menyamaikan pantun. Acara kemudian dilanjutkan dengan acara adat khas Padang yaitu Betoko Tando, yaitu kedua orangtua calon mempelai wanita menerima cendera mata dari pihak pria.

“Calon pengantin bertukar barang yang dijadikan simbol khitbah. Kini sudah terikat perjanjian pertunangan tak hanya pengantin tetapi kedua belah pihak keluarga. Setelah diberikan diberikan ke masing-masing orang tua,” ujar MC.

Tak terduga lagi-lagi yang dipanggil MC hanya Ashanty. Namun KD hanya duduk terdiam.

Momen ini, tentu direspons berbeda olehpublik. Warganet mengungkit soal kedekatan Aurel dan KD yang semakin renggang.

“Tuh kan Mimi KD dikacangin, wkwkw..” ujar warganet di kolom komentar live streaming RCTI.

“Kasian Mimii KD,” ujar warganet lain.

“Kok Mimi KD gak dipanggil namanya?” ujar warganet.

Hingga kini acara lamaran Atta Aurel masih berlangsung live di RCTI. Meski tak dihadiri oranagtua Atta, namun acara lamaran ini berlangsung khidmad. Ada beberapa rangkaian prosesi sebelum menuju pernikahan, yaitu, pengajian, siraman, Akad hingga resepsi.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close