Hot

Tangis Iis Dahlia di-bully fans Leslar, anak ikut malu sampai nolak tampil bareng

Fans Rizky Billar dan Lesti Kejora yang disebut Leslar sangat protektif terhadap idolanya. Mereka enggak segan pasang badan sampai menyerang balik pihak yang dianggap menyinggung Billar dan Lesti. Salah satu yang kerap jadi sasaran Leslar adalah Iis Dahlia.

Iis Dahlia pernah mengadukan perlakuan yang diterimanya dari fans Leslar ke juniornya tersebut. “Kesel, makanya aku sampe ngomong ke Dede (Lesti Kejora) dan sampe hari ini aku masih berkomunikasi sama Dede,” kata Iis Dahlia, dikutip dari Suara.com, Selasa 17 November 2020. Dia pun masih menganggap Lesti Kejora sebagai anaknya sampau saat ini.

Baca juga: Nikita Mirzani si wanita Amazon peduli nasib guru, Ustaz Maulana buktinya

Anak-anak Iis Dahlia tak luput dari Leslar

Iis Dahlia mengaku lelah menghadapi serangan dari Leslar. “Capek banget karena setiap kali gue posting apapun banyak banget ratusan ribu dan itu yang komen itu menghujat gue,” ungkapnya.

Iis Dahlia dan kedua anaknya
Iis Dahlia dan kedua anaknya. Foto: Instagram

Tak cuma dia sendiri, kedua anaknya, Devano Danendra dan Salshadilla Juwita ikut terkena dampaknya. “Banyak banget bawa keluarga sampe Devano. Kalau si Salsa sikapnya dalam menghadapi sosial media karena dia umurnya udah lebih dewasa, lebih santai,” jelasnya.

Lain hal Devano yang lebih muda dan sedang merintis karier di dunia hiburan. “Tapi kalau Devano, bayangin anak kita lagi merintis di dunia berkesenian seperti mamahnya, terus mamahnya dijelekin terus ada yang bilang bahkan ‘Ih apa namanya kasian banget ya si Devano lahir dari Iis Dahlia’, sampe begitu ya. Dia malu banget,” ungkap Iis Dahlia.

Lalu air mata Iis Dahlia tumpah. Dia bilang putranya itu sampai menolak syuting bareng. “Jadi anak aku kayak yang sampe saat ini kalau syuting ada mamahnya itu dia enggak mau. Gue tuh sampe yang ngerasa ‘adek malu iya’,” katanya tersedu-sedu.

Pernah diminta berhenti jadi host

Devano juga pernah meminta ibunya berhenti mengisi acara TV yang penuh gimik. “Devano ngomong ‘bu, bisa enggak ibu enggak kerja di acara TV yang ada gimik-gimik gitu’. Gitu,” kata Iis Dahlia.

Keluarga Iis Dahlia. Foto: Instagram

Dia pun menjelaskan alasannya bekerja demi anak.”Aku bilang ‘Mama sama Papa punya tanggung jawab pengen bahagiain anak-anak, pengen prepare masa depan kalian’,” ujarnya.

Apalagi dia punya cukup banyak cicilan. “Aku bilang ‘kita bukan orang kaya dek, mamah kerja ini untuk mempersiapkan kehidupan Kakak sama Adek biar kalian enggak kayak mamah’. Gitu,” katanya lagi.

Devano mengerti dengan penjelasan Iis Dahlia. “Akhirnya Adek (Devano) ngerti, Adek nangis, kita berdua nangis, kita sering kalo ada kayak gini aku diskusi sama anak-anak,” ujar Iis Dahlia.

Setelah itu, si pelantun lagu Payung Hitam itu meminta pengertian anaknya. “Terus aku bilang lagi ‘sekarang adek kalo udah denger penjelasan mamah, adek enggak usah setop mamah bekerja sebagai host gosip atau apa pun itu yang acara sekarang kan kamu tau sendiri’. Dibilang ‘ya udah’ boleh kata dia,” pungkasnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close