Hot

Tangisi putrinya yang tampil seksi, Ustaz Derry Sulaiman merasa penuh dosa

Alyssa Spischak, putri sambung Ustaz Derry Sulaiman jadi sorotan setelah foto seksinya bersama pacar bule beredar. Padahal sebelumnya, Alyssa sempat mengenakan hijab.

Setelah foto Alyssa Spischak ramai dikomentari netizen, Ustaz Derry Sulaiman akhirnya buka suara. Dia mengaku sedih melihat sikap putri sambungnya.

Baca juga: Tato di punggung mulus 6 artis penuh arti, punya Marcella Daryanani bertuliskan…

Ustaz Derry Sulaiman mengaku sedih

Alyssa membagikan momen Halloween bersama kekasih bulenya. Gadis yang kini menetap di Bali itu mengenakan kostum seksi. Si pacar terlihat memegang area pribadinya.

Hal itu diketahui oleh Ustaz Derry Sulaiman. Hal tersebut sangat disesali si penceramah, bahkan membuatnya menangis. “Apa yang dia (Alyssa Spischak) perbuat saya minta maaflah sama teman-teman dan pemirsa, saya pun sedih waktu momen itu nangis tapi apa yang bisa kita buat,” kata Derry Sulaiman, dikutip dari Matamata.com, grup Suara.com, Senin, 9 November 2020.

Anak sambung Ustaz Derry Sulaiman, Alyssa Spischak
Sumber: Instagram Alyssa Spischak

Sikap putrinya, disesali oleh Derry. “Orang Nabi Nuh aja enggak bisa memberi hidayah anaknya, apalagi cuma Derry Sulaiman, laki-laki penuh dosa,” sambungnya lagi.

Ingatkan jangan mem-bully

Sikap Alyssa yang dicap vulgar membuat ayahnya ikut terkena komentar netizen. Meski begitu, dia berusaha berlapang dada. “Jadi orang-orang bully saya, saya cuma bilang thank you, makasih, alhamdulillah doakan doakan,” lanjutnya.

Meski tidak membenarkan sikap putrinya, dia mengingatkan netizen untuk tidak menghina orang lain. “Saya cuma mau mengingatkan pada semuanya, jangan pernah menghina siapa pun yang lagi bermaksiat, jangan pernah menghina para pendosa. Karena suatu malam pendosa itu menangis dan bertaubat, dia lebih dikasihi Allah, Allah ampunkan semua dosanya. Terus kita (yang menghina) gimana?” bebernya.

Ustaz Derry meminta maaf atas sikap putrinya. “Jadi yang bermaksiat berdosa itu bukan karena dia jahat, dia iblis, bukan dia manusia, manusia itu punya nafsu, jadi setiap salah-salah yang dibuat Alyssa mohon dimaafkan,” jelasnya.

Ustaz Derry Sulaiman. Foto: Instagram @derrysulaiman
Ustaz Derry Sulaiman. Foto: Instagram @derrysulaiman

Alyssa akui didikan Ustaz Derry Hidayat keras

Sebagai orangtua, Ustaz Derry pernah meminta Alyssa mengenakan hijab. Tapi si putri memutuskan melepasnya pada 2019. ”Waktu berhijab kan belum siap, terus belum dari hati. Soalnya pas sama Abi pakai (berhijab) tapi pas sama teman lepas, jadi lama-lama ketahuan,” ucap Alyssa.

Setelah perdebatan panjang, Ustaz Derry akhirnya angkat tangan. “Katanya ‘kalau kamu enggak pakai hijab bajunya rapi dikit’. Abi malu meskipun bukan anak kandung, Abi malu,” cerita Alyssa.

Sebelum memutuskan lepas hijab secara permanen, Alyssa sempat kabur ke Bali karena merasa terkekang. Meski begitu, dia enggak ingin publik menyalahkan ayahnya.

“Abi itu kan didikannya keras banget, karena aku kalau keluar rumah harus ada om yang dampingin, akhirnya aku sering kabur-kaburan sendiri kalau ada Abi. Jadi, jangan salahkan Abi, karena dia didik aku benar banget,” pungkasnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close