Hot

Taqy Malik disebut gelapkan dana umrah, Anwar BAB diduga jadi korban: Hilang tidak ada kejelasan

Adam Deni membahas isu penggelapan dana yang diduga dilakukan oleh Taqy Malik. Presenter Anwar BAB ikut terseret.

Taqy Malik kembali menjadi sorotan setelah sang ayah, Mansyardin Malik dilaporkan wanita bernama Marlina Octoria Kawuwung atas dugaan penyimpangan seksual. Permasalahan itu belum usai, Taqy justru disebut-sebut menggelapkan dana umrah lewat bisnis travel miliknya, Taqychan Tour & Travel.

Hal tersebut diungkap oleh penggiat media sosial, Adam Deni. Ia mengunggah tangkapan layar berisi keluhan dari para jemaah yang menggunakan jasa travel umrah Taqy Malik. Yang mengejutkan, komedian sekaligus presenter Anwar Sanjaya atau dikenal Anwar BAB ikut melakukan protes kepada bisnis travel milik Taqy Malik. Seperti apa penjelasannya? Simak ulasan berikut.

Taqy Malik dituduh gelapkan dana umrah, Anwar BAB jadi korban?

Adam Deni ikut menanggapi isu penyimpangan seksual yang diduga dilakukan oleh ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Tak hanya itu, Adam Deni juga mengunggah tangkapan layar berisi keluhan dari warganet yang meminta kejelasan terkait pengembalian dana umrah kepada lini bisnis milik Taqy Malik.

Unggahan Adam Deni
Unggahan Adam Deni. Sumber: Instagram

Assalamualaikum Mas Taqy, saya jamaah Taqychan Travel, tanggal 19 Juli saya mengajukan refund dana terkait umrah yang belum ada kepastian tapi sampai saat ini dana saya belum kembali, mohon dibantu infokan ke Mas Taqy ya ummi, tolong dibantu terima kasih,” tulis salah satu warganet melansir Instagram Adam Deni @adngrk pada Rabu (15/09/21).

Rupanya, presenter Anwar Sanjaya atau yang akrab dikenal Anwar BAB juga turut meminta kejelasan terkait jadwal pemberangkatan umrah. Menurut Anwar, pihak travel Taqy tidak bisa dihubungi baik lewat direct message (DM) Instagram maupun kontak lainnya.

“Haloo kenapa travelnya seperti hilang tidak ada kejelasan yang pasti untuk keberangkatan umrah? Di DM tidak dibalas ditelpon ataupun chat tidak aktif nomornya, kemana kita harus mendapatkan informasi?,” tulis Anwar BAB.

Adam Deni tandai Taqy

Dalam keterangan unggahan itu, Adam Deni menandai akun Taqy Malik maupun lini bisnisnya. Ia berharap agar pihak Taqy bisa memberikan kejelasan dan klarifikasi.

“Tipis-tipis dulu, sambil colek @taqychantravel & @taqymaliknew. Korbannya banyak enggak nih? Ada akun centang biru komen loh, semoga ada kejelasan dan klarifikasi agar tidak menjadi fitnah akhir zaman,” tulis Adam Deni.

Adam Deni berseteru dengan Jerinx SID. Foto: Instagram @adngrk
Adam Deni berseteru dengan Jerinx SID. Foto: Instagram @adngrk

Adam Deni juga banyak menandai akun Taqy Malik lewat Instagram Stories. Ia membagikan beberapa judul berita online terkait permasalahan ayahnya, Mansyardin Malk dan Marlina, serta mengunggah tangkapan layar berisi judul berita tentang isu penggelapan dana yang diduga dilakukan oleh suami Sherel Thalib tersebut. Oleh karena itu, Adam Deni meminta Taqy Malik agar segera melakukan klarifikasi sebelum ia bertindak lebih jauh.

“Bang @taqymaliknew setiap manusia itu memang diuji, tapi ada saatnya setiap manusia dibukakan siapa aslinya ketika manusia itu membranding diri dengan ‘agama’. Tolong klarifikasi soal dana travel umrah sebelum saya bongkar semuanya ya, jangan main-main,” pungkas Adam Deni.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close