Hot

Taqy Malik ternyata menikah lagi dengan wanita yang lebih tua? Gini pengakuannya

YouTuber sekaligus pengusaha Taqy Malik resmi menikah lagi dengan wanita bernama yang dikabarkan lebih tua darinya, Sherel Thalib pada Minggu, 18 Oktober 2020. Pernikahan pasangan taaruf tersebut pun menghebohkan publik karena keduanya tidak pernah mengumbar kisah cinta.

Tak sedikit yang dibuat baper dengan kebersamaan Taqy dan Sherel setelah menikah. Tapi, tak banyak yang tahu juga kalau ternyata, Sherel lebih tua lima tahun dari mantan suami Salmafina Sunan tersebut. Seperti apa penjelasannya? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Komentari soal Salmafina dan Taqy, Sunan Kalijaga: Saya merasa tertipu

Umur istri Taqy Malik

Baru-baru ini, pengantin baru Taqy Malik dan selebgram Sherel Thalib menyapa para penggemar dengan melakukan siaran langsung di Instagram. Dalam kesempatan tersebut, Taqy dan Sherel menjawab berbagai pertanyaan dari para penonton, termasuk soal usia Sherel.

“Umur aku tuh 28,” kata Sherel Thalib.

Taqy Malik dan Serell Nabila
Taqy Malik dan Serell Nabila Foto: Instagram

Saat membuat pernyataan tersebut, kepala Sherel langsung dielus oleh lulusan Universitas Kairo, Mesir itu yang bikin para penonton baper. Taqy kemudian menggoda Sherel karena ada netizen yang menyebutnya seperti berusia 30 tahun.

“Ada yang bilang 30, rasain ditambah dua tahun,” ungkap Taqy.

Baca juga: Bukan emas batangan, harga suvenir Taqy Malik gak sampai Rp140 ribu

Alih-alih membela diri, Sherel Thalib mengaku tidak masalah jika disebut tua. Ia justru merasa bersyukur jika wajahnya akan awet tua. Mendengar jawaban istrinya, Taqy langsung menimpal dengan manja.

“Enggak apa-apa, awet tua, jadi tambah tua gini terus mukanya. Iya kalau dibilang gitu,” ucap Sherel.

“Masa sih?,” timpal Taqy.

Diketahui, Taqy berusia 23 tahun, sementara Sherel dikabarkan berusia 28 tahun. Sehingga, perbedaan usia Taqy dan Sherel adalah lima tahun.

Taqy Malik dan Sherel Thalib

Selain itu, unggahan Sherel setelah resmi menikah dengan Taqy pun jadi sorotan. Dengan mengunggah foto sedang mengenakan baju pengantin, para penggemar memuji kecantikan wanita asal Batam tersebut dalam kolom komentar.

Dalam keterangan, Sherel mengungkapkan pandangannya tentang arti menikah. Menurut Sherel, ia akan memulai hidup baru setelah resmi menikah.

Sherel Thalib usia
Sumber: Instagram Sherel Thalib

Baca juga: Terungkap kisah Taqy Malik dan Sherel Thalib sebelum menikah

“PERNIKAHAN… Bukan hanya sekedar hidup dan menua bersama..
Tetapi suatu hubungan suami istri yang penuh harap, tujuan dan visi misi.
Bagiku kehidupan baru setelah lahir di dunia ini adalah kehidupam setelah menikah. Dan itu baru awal dari pernikahan, yang kutahu tidak ada hubungan yang tidak akan ada masalah,”
begitu keterangan yang dituliskan Sherel.

Ia juga percaya bahwa dengan menikah, separuh agama seseorang akan lebih sempurna.

“Karena menikah itu saling dan sama sama.. Saling mengerti, saling mencintai,sama sama memahami,sama sama mengalah dan yang kita harapkan sama sama masuk surga … Karena sesungguhnya dengan kita menikah kita telah menyempurnakan separuh agama kita,” pungkas Sherel Thalib, istri baru Taqy Malik.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close