Hot

Taqy Malik menikah lagi dengan Sherel Thalib, Salmafina: Muntah aslinya

YouTuber sekaligus pebisnis muda Taqy Malik resmi melepas status dudanya setelah resmi menikah lagi dengan wanita bernama Sherel Thalib atau Serrel Nadirah pada Minggu, 18 Oktober 2020. Akad nikah yang digelar keduanya disiarkan langsung lewat Instagram Live.

Mantan istrinya, Salmafina Sunan pun jadi sorotan netizen terkait pernikahan kedua Taqy Malik. Putri kondang Sunan Kalijaga tersebut mengunggah beberapa foto. Dalam kolom komentar, banyak netizen yang kemudian meminta pendapat Alma terkait pernikahan Taqy Malik. Seperti apa jawaban Salmafina Sunan? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Taqy Malik sah nikahi Sherel Thalib, intip emas kawin dan momen ijab kabul

Taqy Malik menikah lagi

Taqy Malik resmi menikahi wanita bernama Sherel Thalib atau Serrell Nadirah pada Minggu, 18 Oktober 2020. Acara akad yang digelar pria asal Banjarmasin tersebut berlangsung secara khidmat di salah satu hotel mewah di Batam dengan tetap mematuhi protokol kesehatan karena wabah virus corona.

Taqy Malik menikah lagi
Sumber: Instagram/@taqysherel_

Dilansir dari Suara, Taqy memberikan mas kawin berupa cincin berlian dan mas antam 48 gram. Ijab qabul yang diucapkan pria 23 tahun tersebut berlangsung lancar, tanpa adanya pengulangan.

Baca juga: Salmafina akhirnya bahas alasan digugat cerai Taqy Malik, ternyata…

“Ahmad Taqiyuddin Malik saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan putri kandung saya, Serell Nadirah kepadamu dengan mas kawin sebentuk cincin berlian dan emas antam 48 gram dibayar tunai,” ujar ayah Serell Thalib, Faruk Muhammad dilansir dari Suara.

Di akhir acara, Taqy mengucapkan banyak terima kasih kepada penonton yang menyaksikan acara pernikahannya secara virtual. Para penggemar pun tak lupa memanjatkan doa yang terbaik untuk pernikahan Taqy dan Serrell.

Tanggapan Salmafina Sunan

Sejak Taqy Malik dikabarkan menikah lagi, unggahan mantan istrinya, Salmafina Sunan pun jadi sorotan jagat maya. Setiap unggahan yang dibagikan oleh wanita 21 tahun tersebut ditinggalkan komentar soal Taqy Malik menikah lagi oleh netizen.

Salah satu netizen pun merasa geram karena Salma terus dikaitkan dengan pernikahan Taqy Malik. Si warganet meminta netizen lain untuk tidak membawa Salmafina dalam pernikahan pemilik nama lengkap Ahmad Taqiyuddin Malik tersebut.

Salmafina Sunan
Sumber: Instagram Salmafina Sunan

Baca juga: Pilih Kristen, Salmafina disebut penyebab ayahnya calon masuk neraka

Kok semuanya pada nguatin Alma karena si Taqy itu nikah sih? Yang ada ni ya, kalau ditanya soal Taqy, mau muntah tu mungkin Almanya. Jadi dia enggak bakal sedih lah kalau si cebol itu nikah, jadi enggak usah dihubung-hubungkan Alma sama si cebol itu lagi, yang ada si cebol itu bangga,” begitu tulisan salah satu netizen dalam unggahan Instagram Salmafina.

Setuju dengan pernyataan si pemilik akun, Salmafina juga tak sungkan memberikan tanggapan menohok dalam kolom komentar. Diketahui, Taqy Malik dan Salmafina sempat membangun rumah tangga selama lima bulan saja sebelum akhirnya resmi bercerai.

“Muntah mba aslinya, tapi netijen dikasih tahu bandel,” pungkas Salmafina soal pernikahan Taqy Malik.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close