Hot

Taqy Malik sah nikahi Sherel Thalib, intip emas kawin dan momen ijab kabul

Taqy Malik diketahui telah resmi nikahi seorang perempuan bernama Sherel Thalib atau Serrel Nadirah. Pernikahan keduanya dilaksanakan pada Minggu, 18 Oktober 2020 dan ditayangkan secara langsung melalui Instagram Live. Lantas, seperti apa momen pernikahan Taqy dan Sherel yang dinantikan publik tersebut?

Yuk, simak selengkapnya!

Baca Juga: 5 Ritual Nikita Willy jelang pernikahan, harus ngaji sampai khatam

Terapkan protokol kesehatan

Pernikahan Taqy dan Sherel berlangsung khidmat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Taqy dan kedua orang tuanya terlihat menggunakan face shield lengkap dengan masker. Sementara itu, mempelai perempuan terlihat mengenakan face shield. Pasangan mempelai sama-sama mengenakan busana berwarna putih.

Prosesi akad nikah Taqy Malik, Foto: Instagram
Prosesi akad nikah Taqy Malik, Foto: Instagram

Digelar di Batam

Dilansir dari Suara, pernikahan tersebut diketahui digelar di resort mewah di kawasan Batam. Akad berlangsung di area pantai pada sore hari ini. Meski tak banyak tamu undangan yang hadir, namun prosesi akad nikah tetap berlangsung dengan khidmat.

Emas Kawin

Nikahi Sherel Thalib, Taqy Malik diketahui memberikan mas kawin berupa cincin berlian dan mas antam 48 gram. Pengucapan ijab kabul sendiri berlangsung dengan lancar, tanpa ada pengulangan.

“Ahmad Taqiyuddin Malik saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan putri kandung saya, Serell Nadirah kepadamu dengan mas kawin sebentuk cincin berlian dan emas antam 48 gram dibayar tunai,” ujar ayah Serell Thalib, Faruk Muhammad dilansir dari Suara.

Taqy Malik nikahi Sherel Thalib
Prosesi akad nikah Taqy Malik, Foto: Instagram

Hadiah dari Taqy Malik

Pada penghujung acara, Taqy Malik membacakan ayat suci Al-Qur’an sebagai hadiah untuk sang istri. Taqy juga terlihat berkaca-kaca setelah membacakan ayat suci. Ia mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang turut menghadiri pesta pernikahannya secara virtual.

“Mudah-mudahan surat Al-Baqarah ini menjadi keberkahan bagi kita semua dan menjadi awal yang baik,” ujarnya.

Para tamu yang hadir terlihat antusias mendoakan agar Taqy dan Sherel dapat menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, serta warohmah.

Turut berbahagia, ya, Hopers dengan pernikahan Taqy dan Sherel!

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close