Hot

Tarif endorse diduga milik Rachel Vennya bocor, dibayar Rp100 juta sekali posting?

Baru-baru ini, beredar rate card yang diduga memperlihatkan tarif endorse Rachel Vennya di Instagram hingga TikTok.

Selebgram Rachel Vennya memang belakangan tengah disoroti publik lantaran aksi kaburnya dari karantina di Wisma Atlet. Namun, gaya hidup Rachel Vennya yang identik dengan kemewahannya pun tak luput dari sorotan. Seperti diketahui, Rachel bahkan baru saja merayakan pesta ulang tahunnya di Bali bersama teman-temannya.

Belakangan ini, warganet dihebohkan dengan rate card diduga milik Rachel Vennya. Dalam gambar terlampir, terlihat bahwa harga yang dipatok Rachel Vennya untuk endorsement terbilang tinggi. Pasalnya, mantan istri Niko Al Hakim tersebut diduga bisa mengantongi Rp45 juta untuk satu kali unggahan foto di feed. Selain itu, ia diduga memasang tarif Rp80 juta untuk unggahan video di feed, Rp65 juta untuk live Instagram, dan Rp12 juta untuk IG story.

Tak hanya itu, Rachel Vennya juga digadang-gadang bisa meraup Rp100 juta hanya untuk satu kali endorse di IGTV. Ia pun mematok harga untuk unggahan reels (Rp80 juta), TikTok (Rp60 juta), YouTube (Rp150 juta).

Hingga saat ini, belum dikonfirmasi apakah rate card tersebut adalah benar milik Rachel Vennya. Namun, hal ini telah menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet.

Rate card diduga milik Rachel Vennya. Foto: Twitter
Rate card diduga milik Rachel Vennya. Foto: Twitter

Sementera itu, Rachel Vennya sendiri terancam denda Rp100 juta dan/atau dipidana penjara maksimal 1 tahun. Hal ini sesuai dengan Pasal 14 UU Kekarantinaan menyebut setiap orang yang tidak mematuhi penyelenggaraan Kekarantinaan Kesehatan dan/atau menghalang-halangi penyelenggaraan Kekarantinaan Kesehatan sehingga menyebabkan Kedaruratan Kesehatan Masyarakat dapat dipidana penjara paling lama satu tahun dan/atau pidana denda paling banyak Rp100.000.000.

Rachel Vennya dan Salim Nauderer akan dipanggil Polisi

Setelah dikonfirmasi kabur dari karantina, sanksi yang mengancam Rachel Vennya nampaknya bukan isapan jempol belaka. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes, Yusri Yunus, menyebut bahwa Kepolisian akan memeriksa Rachel Vennya. Tak hanya itu, manajer dan kekasih Rachel Vennya, Maulida Khairunnia sekaligus Salim Nauderer juga akan ikut diperiksa.

“Jadi ada Rachel Vennya, Salim, sama Maulida (diperiksa). Tapi suratnya (surat panggilan) kepada Rachel Vennya aja,” kata Yusri Yunus dilansir dari Detikhot pada Sabtu, (16/10/21).

Rencananya, surat panggilan untuk Rachel Vennya beserta Salim Nauderer akan dilayangkan Senin depan. “Hari Senin (18/10/2021) besok kita layangkan (surat panggilan),” ungkap Yusri Yunus.

Rachel Vennya. Foto: Instagram
Rachel Vennya. Foto: Instagram

Sebelumnya, Rachel Vennya telah meminta maaf atas aksinya. Rachel mengakui kesalahannya dan menyebut tindakanannya adalah hal yang ‘egois’ serta ‘sombong’.

“Halo teman-teman semua… Aku mau minta maaf sama kalian semua atas semua kesalahan aku. Kadang aku nyakitin orang lain, merugikan orang lain, egois dan sombong. Aku meminta maaf yang sebesar-besarnya dan semoga semua hal buruk yang pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku. Untuk selalu berfikir saat melangkah ke depan dengan baik,” tulisnya pada Kamis, (14/10/21).

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close