Hot

Tato di panggulnya bikin heboh usai buka baju, Maria Vania senang

Maria Vania memberikan penjelasan tentang arti tato yang ada di panggulnya. Tato tersebut bergambar kupu-kupu yang sempat membuat heboh jagat maya.

Memang belum lama ini, tato Vania menjadi sorotan warganet setelah dirinya mengunggah video TikTok sedang buka baju ketika hendak melakukan olahraga di gym. Ia mengenakan pakaian serba merah yang membuat warganet terpana. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Tato Maria Vania

Presenter Maria Vania kerap menjadi sorotan publik karena penampilan cantiknya. Ia memanfaatkan media sosialnya untuk mengajak warganet lebih bugar dan sehat dengan berolahraga. Seperti belum lama ini, Maria Vania mengunggah video TikTok di tempat gym dan mengajak warganet untuk olahraga.

“Vania sudah siap banget nih! Yuk gym?,” tulis Maria Vania di TikTok.

Maria Vania
Maria Vania. Sumber: TikTok

Video tersebut diawali dengan menampilkan Maria Vania membelakangi kamera. Namun yang menjadi sorotan warganet adalah tato bergambar kupu-kupu yang ada di bagian panggul wanita asal Bandung, Jawa Barat tersebut.

Kupu-kupu,” ucap warganet.

Siapa yang fokus tato kupu-kupu di belakang,” ujar warganet lain.

“Ternyata bertato juga kak,” tutur pengguna TikTok.

Saat dikonfirmasi, Maria Vania mengaku bahwa tatto yang ada di panggulnya memang baru dibuat sekitar dua bulan yang lalu.

“Tato ini memang baru 2 bulan, karena aku respect my body and my life philosophy (respek tubuhku dan filosofi kehidupanku),” kata Maria Vania melansir Detik.

Arti tato Vania

Selain itu, Maria Vania juga mengungkapkan alasan mengapa dirinya memilih kupu-kupu sebagai tato di panggulnya. Vania menceritakan arti tato bergambar kupu-kupu tersebut. Kata Vania, perjalanan hidupnya penuh dengan perjuangan. Ia mengibaratkan kehidupan seperti serangga tersebut.

“Kenapa tato butterfly? Ini artinya keindahan transformasi secara bertahap tentang perjalanan hidup aku yang penuh perjuangan dan usaha keras sehingga bisa mencapai keindahan hidup. Seperti kupu-kupu tahap dari awal ulat, kepompong terkoyak kulitnya, baru jadi kupu-kupu cantik dan bisa terbang,” ungkap Vania.

Wanita 30 tahun itu juga mengungkapkan arti kupu-kupu dalam mitologi Jepang. Menurutnya, kupu-kupu membawa keberuntungan dan kebahagiaan.

“Selain itu, menurut mitologi Jepang kupu-kupu bakal membawa keberuntungan dan kebahagiaan,” ujarnya.

Tato Maria Vania
Tato Maria Vania. Sumber: Instagram

Maria Vania mengaku bahwa kupu-kupu bukanlah gambar yang rumit untuk dijadikan sebagai tato di bagian panggulnya. Hal itu karena Vania menyukai sesuatu yang sederhana.

“Dan aku senang sama seni yang simple dan minimalis, jadi tatonya juga enggak ramai tapi sederhana,” ucapnya.

Lebih jauh, Maria Vania juga memberikan tanggapan ketika netizen heboh melihat tatonya. Vania merasa senang karena netizen menyukai dan tak menghakimi tato yang ada di bagian panggulnya.

“Senang banget netizen suka dengan hasil tato aku,” pungkas Maria Vania.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close